4 Model Rambut ala Wanita Korea yang Bikin Kamu Makin Cute

Kamu yang sedang bosan dengan gaya rambut saat ini dan bingung mencari model rambut baru yang cocok, bisa ikut tren model rambut ala wanita Korea ini.
0
4 Model Rambut ala Wanita Korea yang Bikin Kamu Makin Cute
0 (0%) 0 votes
rambutkorea0

Saat ini Korea sudah menjadi salah satu pusat mode dunia, termasuk Indonesia. Demam Korea di Indonesia pun terlihat sangat tinggi. Makanya, tak heran kalau semua yang berbau Korea pasti akan laris manis di pasaran. Mulai dari K-Pop, Drama Korea, Fashion hingga sampai model rambut. Biasanya, para wanita yang sangat antusias untuk mengikuti gaya Korea. Misalnya saja model rambut. Mereka menilai model rambut ala wanita Korea telah memberikan kesan imut sekaligus cantik dan seksi. Makanya, model rambut ala wanita Korea itu bisa dengan cepat menjadi primadona bagi wanita remaja di Indonesia. Karena seperti yang kita tahu, tren rambut ala wanita Korea ini telah diperkenalkan lewat virus K-pop dan K-Drama. Jadi, selama K-Pop dan K-Drama masih merajalela di Indonesia, tren itu masih akan tetap ada.

 

 

 

Ada banyak sekali model rambut ala wanita Korea yang bisa kamu tiru. Misalnya saja seperti model rambut sebahu dan berponi, model rambut pendek bergelombang, model rambut panjang bergelombang, model lurus tanpa poni, dan masih banyak lagi yang bisa diaplikasikan ke rambutmu. Nah, untuk penjelasan lebih detailnya mengenai model-model rambut ala wanita Korea ini, Hello-Pet akan membahasnya untuk kamu. Jadi buat kamu yang saat ini sedang mencari rekomendasi model rambut yang cocok buat kamu, siapa tahu dalam artikel ini kamu bisa menemukannya. Oke, langsung aja kita bahas yuk. Kamu simak baik-baik ya.

 

 

Baca juga: 4 Model Rambut Wanita 2016 yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah

 

 

 

Rambut Sebahu dan Berponi

 

 

Semua orang juga tahu kalau wanita Korea itu banyak yang cantik. Makanya tak heran kalau banyak wanita di Indonesia yang ingin mengikuti gaya mereka. Nah, kalau kamu ingin tampil muda dan cantik seperti wanita-wanita Korea, kamu bisa mencoba mengaplikasikan rambut sebahu dan berponi. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih manis dan lebih muda dari usia kamu sebenarnya. Tapi biasanya tak sedikit juga wanita yang tidak rela untuk memotong bagian depannya menjadi poni.

 

 

Nah, kalau kamu termasuk orang yang seperti itu, kamu bisa kok pakai hair clip poni. Dengan begitu, kamu bisa dengan bebas gonta-ganti model rambut sesuai degan selera kamu masing-masing, bisa pakai poni ataupun tanpa poni sekalipun. Oiya, tapi jangan lupa untuk memilih hair clip poni yang warnanya sepadan dengan warna rambut kamu ya. Jangan sampai karena pakai hair clip poni yang tak sepadan, hasilnya malah kurang bagus dan terlihat norak. Bagaimana, apa kamu tertarik dengan model rambut yang pertama ini?

 

Baca juga: 4 Model Rambut Pria Berwajah Bulat yang Bikin Kamu Tambah Ganteng

 

 

 

 

Rambut Pendek Bergelombang

 

 

Kalau kamu merasa model rambut yang pertama tadi belum cocok, kamu bisa menggunakan model rambut pendek bergelombang ini. Ingat ya, untuk model yang kedua ini, kamu tidak perlu menggunakan poni lagi. Dengan menggunakan model rambut pendek bergelombang ini, dijamin deh kamu bakalan terlihat sedikit lebih dewasa dari sebelumnya. Kalau dilihat dari penampilannya sih ya, model rambut yang satu ini sepertinya cocok banget buat kamu yang ingin menjadi wanita karir.

 

 

Walau berambut pendek, tapi kamu juga akan tetap dapat tampil memukau, anggun dan feminim kok. Selain itu, memiliki rambut pendek bergelombang juga ada keunggulannya lho, yaitu tidak gerah. Dalam hal penataannya juga tergolong lebih mudah dan enggak ribet. Jadi kamu bisa merasakan kenyamanan saat menggunakan rambut model ini. Lain halnya dengan rambut panjang yang memiliki sifat kebalikannya. Tapi semua itu tergantung dengan kebutuhan kamu juga sih. Jadi, apa kamu tertarik untuk menggunakan model rambut pendek bergelombang ini?

 

Baca juga: 4 Model Rambut Wanita Trend 2016

 

 

 

 

Rambut Panjang Bergelombang

 

 

Untuk model rambut yang ketiga, kamu bisa menggunakan model rambut panjang bergelombang. Model rambut yang satu ini sangat cocok banget buat kamu yang ingin tampil feminim dan elegan. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang mengaku sebagai wanita karir untuk datang menghadiri acara formal seperti bertemu dengan klien ataupun pergi ke pesta ulang tahun. Tapi bukan berarti rambut panjang bergelombang ini tak cocok buat acara santai lho ya.

 

 

Perlu kamu ketahui, untuk bisa membuat rambut panjang kamu bergelombang seperti ini, kamu hanya perlu menggunakan pengeriting atau pelurus rambut aja kok. Jadi kalau kamu sudah tahu caranya, kamu tak perlu mahal-mahal mengeluarkan uang untuk biaya ke salon. Karena model rambut yang satu ini bisa dibilang cukup sederhana. Kendati demikian tak menghilangkan gaya feminin kamu kok.

 

 

Oiya, pada umumnya, model rambut panjang bergelombang yang satu ini menggunakan belahan tengah ya. Selain itu, yang tak kalah penting lagi adalah pewarnaan pada model rambut yang satu ini. Model rambut panjang bergelombang ini menggunakan warna-warna yang natural hingga terang, mulai dari warna hitam alami hingga warna cokelat, pirang atau mungkin juga warna pink. Soal penataannya juga terbilang cukup simple, dimana kamu cukup menentukan belahan rambut dan kamu tinggal keritingkan ke dua bagian sisi, beri sedikit sentuhan jemari kemudian kalau ingin tahan lama, kamu tinggal kasih hairspray pada rambut deh. Apa kamu berani mencobanya?

 

Baca juga: 5 Pilihan Gaya untuk Rambut Panjang yang Elegan

 

 

 

 

Rambut Lurus Tanpa Poni

 

 

Nah, buat kamu yang suka dengan penampilan simpel dan enggak ribet, kamu bisa menggunakan model rambut lurus tanpa poni ini. Model rambut yang satu ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan simpelmu tanpa menghilangkan aura cantik kamu. Karena selain terlihat lebih simpel, model rambut yang satu ini juga mudah untuk dikreasikannya lho sesuai dengan selera kamu. Misalnya saja ketika kamu ingin ke pesta, kamu bisa menatanya dengan membuatnya sedikit lebih bergelombang dengan alat pengeriting rambut. Sementara kalau misalnya kamu ingin bersantai ria, kamu bisa menguncirnya dan membentuk pony tail yang pastinya bakalan bikin kamu jadi terlihat seksi.

 

 

Makanya, tak heran kalau remaja wanita saat ini banyak yang menggunakan model rambut yang satu ini. Kalau kamu menggunakan model rambut lurus tanpa poni ini, kamu juga akan terlihat lebih cantik dan memesona. Biasanya, model rambut yang satu ini sangat cocok buat kamu yang punya wajah bulat. Karena dengan begitu, maka secara otomatis rambut bagian depan kamu yang panjang akan mampu memberikan efek pipi yang tembem menjadi lebih tirus atau kurus. Jadi kalau kamu ingin tampil percaya diri, kamu bisa menggunakan model rambut lurus tanpa poni.

 

 

Nah, bagaimana ladies, bagus-bagus kan model rambut wanita ala Korea di atas? Oke sekarang saatnya kamu memilih, dari keempat model rambut yang dibahas dalam artikel ini, mana yang paling cocok buat kamu? Sebagai pembaca yang baik, kamu bisa tinggalkan komentar kamu pada kolom di bawah ini ya. Jangan lupa juga untuk like and share artikelnya. Siapa tahu teman atau keluarga kamu juga membutuhkan informasi ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori