4 Model Rambut Wanita 2016 yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah

Model rambut memang sangat penting untuk penampilan. Tapi, jangan asal memilih model rambut. Hal tersebut dapat mengurangi kualitas penampilanmu.
0
4 Model Rambut Wanita 2016 yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah
0 (0%) 0 votes
model rambut wanita 2016 sesuai bentuk wajah

Salah satu hal yang sangat penting bagi seorang manusia ialah penampilan tubuh. Salah satunya ialah model rambut. Yap, tak bisa dipungkiri, model rambut menjadi bagian yang sangat penting untuk kerapihan atau penampilan seorang manusia kususnya wanita. Bayangkan saja, jika seorang wanita tidak memiliki rambut akan seperti apa jadinya. Karena, bagi wanita rambut merupakan mahkota yang harus selalu dijaga kesehatan dan juga keindahannya.

 

Rambut memang menjadi sorotan wanita untuk penampilan yang maksimal. Tidak sedikit gaya rambut wanita yang disukai oleh pria, karena tentunya wanita tidak menyukai hal yang sama. Tidak semua perempuan juga suka dengan rambut yang sangat panjang, sebagian wanita menyukai rambut sebahu atau rambut pendek. Memilih model rambut memang tidak boleh asal pilih saja.

 

Baca Juga : Cewek Wajib Tahu! Tips Tampil Fashionable Dari Bunga Citra Lestari

 

Memilih model rambut sebaiknya kamu perhatikan lebih dahulu mana model yang sangat cocok dengan wajah kamu guys. Kalau kamu asal pilih dalam hal memilih model rambut, model tersebut bisa saja tidak cocok dengan bentuk wajah kamu. Nah girls, kali ini hello-pet bakalan ngebahas model rambut wanita 2016 sesuai bentuk wajah, supaya kamu tidak salah pilih dalam hal memilih model rambut, lebih baik kamu simak terlebih dahulu artikel ini, girls.

 

 

 

 

Rambut Untuk Bentuk Wajah Wanita Oval

 

model rambut wanita 2016 sesuai bentuk wajah
via spirit.web.id

 

Salah satu bentuk wajah yang sangat diidamkan oleh seluruh wanita di muka bumi ini ialah bentuk wajah oval. Pasalnya, wanita yang memiliki bentuk wajah oval tidak perlu repot repot memilih model rambut yang akan sangat cocok untuknya. Wanita dengan bentuk wajah oval akan terlihat cantik kalau memakai model rambut seperti shaggy, bob, layer, mermaid, dan waves. Mereka akan tetap kelihatan cantik kalau memakai model rambut apapun. Maka, beruntunglah kamu para wanita yang memiliki bentuk wajah oval.

 

 

Kendati demikian, kami akan merekomendasikan beberapa model rambut untuk wanita dengan bentuk wajah oval. Yang pertama ialah rambut panjang dengan kombinasi poni, ini merupakan pilihan yang tepat karena wajah akan terlihat proporsional. Ini karena volume rambut dibagian kanan dan kiri terlihat berisi, girls. Kalau kamu ingin menggunakan potongan rambut panjang dan berponi, coba untuk kombinasikan warna rambut kamu seperti warna coklat tua atau blonde. Selanjutnya juga ada model rambut pixie merupakan potongan rambut pendek yang dipotongan sangat rapih. Kalau kamu memiliki wajah yang oval dan menyukai rambut pendek, kamu bisa mencoba menggunakan potongan rambut yang satu ini, girls.

 

Baca Juga : 4 Model Rambut Wanita Trend 2016

 

 

 

 

Model Rambut Wanita Untuk Bentuk Wajah Bulat

 

model rambut wanita 2016 sesuai bentuk wajah
via infohairstyles.biz

 

Selanjutnya kita juga akan membahas soal model rambut yang sangat cocok untuk wanita yang memiliki wajah bulat. Untuk kamu para wanita dengan bentuk wajah bulat yang menyukai rambut panjang, lebih baik kamu menggunakan model rambut panjang yang lurus dan rapih berponi. Model rambut panjang dan berponi akan sangat membuat kamu terlihat cantik dengan rambut panjang yang kamu miliki. Tapi, bagi kamu para wanita yang memiliki wajah bulat akan sangat cocok dengan model rambut bob pendek. Model rambut bob ini sangat popular di kalangan para wanita. Kamu bisa menggunakan model rambut bob dengan menarik walaupun kamu memiliki wajah yang bulat.

 

 

 

Untuk memilih model rambut bob wajah bulat, kamu sebaiknya panjang rambut sebahu atau sebatas leher. Hal ini untuk menutupi bagian pipi kamu sehingga tidak terlihat chubby. Berikanlah layer pada potongan rambut kamu yang bertujuan untuk memberi kesan tipis pada rambut yang kamu miliki sehingga rambut tidak terlihat begitu tebal dan wajah kamu juga akan terlihat tirus.

 

 

Nah, bagi kamu yang memiliki wajah bulat dan memilih model rambut bob, sebaiknya belahan rambut kamu ke samping atau ke salah satu sisi, hindarilah membelah rambut ke tengah karena hal tersebut akan membuat wajah kamu makin keliatan bulatnya. Kamu juga bisa menggunakan poni kalau kamu memilih model rambut bob, namun sebaiknya jika ingin memberi poni untuk wajah boleh jangan diatas alis karena akan memperlihatkan wajah bulat kamu dan pipi kamu juga akan terlihat chubby, girls.

 

Baca Juga : Foto Model Rambut Pendek Untuk Wanita

 

 

 

 

 

Model Rambut Wanita Untuk Bentuk Wajah Kotak

 

model rambut wanita 2016 sesuai bentuk wajah
via mickeyzzz.blogspot.co.id

 

Selanjutnya kita akan membahas model rambut yang cocok untuk wanita yang memiliki bentuk wajah kotak. Wanita yang memiliki bentuk wajah yang kotak ini ditandai dengan bagian muka samping kanan dan kiri memiliki bentuk yang sangat persis dan sejajar dengan panjang yang sama. Sudut yang terbentuk antara dagu dengan garis kanan dan kiri wajah seolah membentuk sudut lebih dari 90 derajat namun juga tidak terlalu tumpul. Wanita yang memiliki bentuk wajah kotak ini akan terlihat jelas memiliki dagu yang panjang sedikit menonjol.

 

 

 

Untuk wanita yang memiliki bentuk wajah kotak, kita akan merekomendasikan model rambut. Model rambut yang bisa kamu gunakan untuk para wanita yang berwajah kotak ialah model rambut bob dan curly. Selain itu kamu juga bisa menggunakan gaya model rambut dengan layer panjang. Tujuannya adalah untuk dapat menutupi atau menyamarkan dagu yang terlihat lebar dan juga terlihat panjang.

 

 

 

Maka dari itu, pilihlah gaya model rambut yang bisa menutupi dagu sehingga bisa memberikan kesan tirus untuk wajah kamu yang berbentuk kotak. Dari situlah sebaiknya kamu lebih berhati hati untuk memilih model rambut untuk wanita dengan bentuk wajah kotak. Jangan sampai kamu salah memilih model rambut karena akan mengurangi kualitas kecantikan yang kamu miliki girls.

 

 

Jadi, bagaimana? Apakah kamu ingin mencoba model rambut bob atau curly tersebut? Silakan dicoba untuk menambahkan kualitas kecantikan yang kamu miliki.

 

 

Baca Juga : 5 Pilihan Gaya untuk Rambut Panjang yang Elegan

 

 

 

 

Model Rambut Wanita Untuk Wajah Lonjong

 

model rambut wanita 2016 sesuai bentuk wajah
via airlaut.com

 

Untuk selanjutnya kita juga akan membahas model rambut yang cocok bagi wanita yang memiliki bentuk wajah lonjong. Sebenarnya, bentuk wajah lonjong ini hampir mirip dengan bentuk wajah segitiga. Hanya saja dagu yang dimiliki oleh wanita dengan bentuk wajah yang lonjong ini tidak terlalu lancip. Mungkin kamu juga jarang menemukan wanita dengan bentuk wajah yang seperti ini, karena wanita yang memiliki wajah yang lonjong itu jarang sekali. Nah, untuk model rambut yang sesuai untuk wanita dengan wajah yang lonjong, kamu bisa mencoba menggunakan model rambut bob atau sedikit curly.

 

 

 

Dalam memilih model rambut yang cocok untuk bentuk wajah lonjong harus memperhatikan beberapa hal agar tidak salah memilih dan malah membuat wajah kamu keliatan kurang menarik. Hal pertama yang bisa kamu perhatikan untuk memilih model rambut bentuk wajah lonjong adalah keberadaan poni. Penggunakan poni bisa menimbulkan kesan wajah kamu tidak keliatan sangat lonjong. Karena dengan memperhatikan penggunaan poni itu bisa membuat wajah kamu tidak keliatan panjang dan juga penggunaan poni memberikan kesan bahwa kamu adalah pribadi yang memperhatikan detail. Membuat wavy atau gelombang pada rambut juga salah satu pilihan yang tepat buat kamu para wanita yang memiliki bentuk wajah lonjong. Jadi, kamu harus benar benar memperhatikan beberapa hal untuk memilih model rambut bagi kamu wanita yang memiliki bentuk wajah lonjong.

 

Baca Juga : Girls, Yuk, Ketahui Kepribadianmu Lewat Gaya Rambutmu!

 

Nah, itulah beberapa model rambut yang bisa kamu gunakan sesuai dengan bentuk wajah yang kamu miliki. Sekali lagi girls, jangan sampai kamu memilih model yang salah karena bisa membuat wajah kamu malah jadi keliatan aneh.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori