4 Model Rambut Wanita Trend 2016

Model rambut wanita memang seharusnya diperhatikan dan dirawat dengan baik, karena rambut adalah mahkota mereka. Apakah kamu termasuk yang ikut tren modelnya?
0
4 Model Rambut Wanita Trend 2016
0 (0%) 0 votes
rambut0

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang sangat berharga. Untuk itu, mereka sangat menjaga betul soal penampilan dan model rambutnya. Banyak model yang bikin wanita punya rambut indah dan enak dipandang mata. Seperti model Boho Waves, Korean Short Curly, Side-Swept, Shaggy, Blue Long Bob, Layered dan masih banyak lagi model rambut pilihan wanita dengan berbagai kecocokan dari bentuk wajah. Biasanya, para wanita suka dengan model rambut terbaru. Apalagi di tahun 2016 ini banyak sekali model rambut baru untuk wanita yang ingin selalu tampil cantik dan mempesona. Makanya, tak heran kalau akhir-akhir ini salon dibanjiri oleh pengunjung wanita untuk mengganti model rambutnya untuk mempercantik penampilan. Nah, Hello-Pet akan memberikan sedikit informasi tentang model rambut wanita yang saat ini sedang ngetren di tahun 2016. Seperti apa saja modelnya? Keren atau tidak? Mari kita simak bersama.

 

Baca juga: 4 Model Rambut ala Pria Korea yang Kece Abis

 

 

 

 

Model Rambut Wanita Boho Waves

 

rambut
via trikcantik.com

 

Untuk model rambut wanita yang pertama ini ada model Boho Waves. Model rambut yang satu ini memang bukan sesuatu yang barudalam dunia kecantikan dan tatanan rambut. Tapi setidaknya model rambut Boho Waves sepertinya tengah menjadi tren yang sangat marak di tahun ini. Bahkan model rambut ini juga telah banyak dipilih oleh para desainer ternama untuk merias rambut para modelnya. Kalau diperhatikan, model rambut wanita Boho Waves ini seperti gaya rambut ikal yang bergelombang dengan volume yang cukup besar. Setiap wanita yang menggunakan model rambut ini, dia akan terlihat begitu sensual tapi tetap alami.

 

Adapun beberapa model cantik yang memilih Boho Waves sebagai model rambutnya dengan warna yang lembut dan natural seperti Marchesa, Tory Burch, Alberta Ferretti, Chanel dan Emilio Pucci. Selain mereka, model lain seperti Sonia Rykiel, Chloe, Valentino juga menampilkan Boho Waves yang unik dan menarik.

 

Nah ladies, apakah kamu tertarik untuk memiliki model rambut Boho Waves seperti model-model cantik di atas? Kalau kamu mau, kamu tinggal pergi ke salon langganan kamu dan rasakan sensasi kecantikan yang tak terduga dengan model rambut Boho Waves terbaru kamu.

 

Baca juga: 4 Model Rambut Wanita 2016 Panjang Ini Membuat Para Lelaki Kagum

 

 

 

 

Model Rambut Wanita 2016 Korean Short Curly

 

rambut1
via fr-hairstyles.blogspot.com

 

Memang tak bisa dipungkiri kalau saat ini Indonesia sedang digandrungi dengan dunia yang serba Korea. Mulai dari musik, film, gaya berpakaian sampai model rambut yang diterapkan. Yap, semuanya serba berbau Korea. Apalagi para remaja wanitanya. Dunia Korea seolah telah menjadi kiblat untuk masa kini mereka. Kebanyakan para remaja wanita mengikuti gaya Korea dari penampilan serta model rambutnya. Salah satu model rambut wanita yang paling banyak diikuti adalah model Korean Short Curly. Model rambut yang satu ini telah membuat wanita manapun yang menerapkannya akan terlihat cute. Sebenarnya model Korean Short Curly ini hamper sama dengan model Short Ombre Bob yang tak kalah trendnya di kalangan remaja wanita. Bedanya, Cuma pada bagian ujung penataan rambutnya saja. Model Korean Short Curly ini telah memadukan Wave dengan Ombre, sehingga tetap terlihat stylist di wajah mereka yang menerapkannya.

 

Nah, kalau kamu adalah salah satu tipe wanita yang tidak mau terlalu ribet dengan segala perawatan rambut, kamu bisa menerapkan model rambut Korean Short Curly ini. Karena model ini termasuk salah satu model rambut yang bisa dibilang cuek. Kalau kamu hobi nonton film Korea, pasti kamu sudah tak asing lagi dengan model rambut yang satu ini. Pokoknya, dengan mengaplikasikan model rambut bergaya Korea yang satu ini bakalan bikin kamu terlihat lebih imut.

 

Baca juga: Inilah 60 Inspirasi Terbaik Untuk Rambut Pendekmu

 

 

 

 

Model Rambut Wanita 2016 Side-Swept

 

rambut2
via modelrambutku.net

 

Untuk model rambut wanita yang ketiga adalah model Side-Swept  yang tak kalah ngetren dibanding dengan model-model rambut yang sebelumnya sudah kita bahas di dalam artikel ini. Bagaimana tidak, sampai saat ini masih banyak selebritis dunia yang menggunakan model rambut Side-Swept. Sebenarnya kalau diperhatikan, model rambut Side-Swept ini punya kesamaan dengan model rambut pria Angle Bob. Pada kedua model tersebut sama-sama diletakkan di depan bagian samping wajah. Cuma yang bikin kedua model tersebut beda adalah rambut bagian samping wajah untuk wanita harus lebih panjang dan minimal memiliki panjang sebahu. Untuk rambut sampingnya, ada 2 pilihan yang bisa kamu pilih, yaitu rambut lurus dan rambut gelombang. Kamu bisa memilih model yang cocok dengan selera dan bentuk wajah kamu.

 

Oiya, perlu kamu ketahui kalau model rambut yang satu ini sangat cocok diaplikasikan buat kamu yang punya wajah dalam bentuk bulat. Jadi kamu tak perlu merasa khawatir atau minder untuk mencari jenis potongan rambut yang cocok buat wajah bulat kamu. Kamu bisa mengikuti rekomendasi dari Hello-Pet agar kamu tetap terlihat cantik dan mempesona dengan menggunakan model rambut Side-Swept. Bagaimana, apa kamu tertarik untuk menggunakan model rambut Side-Swept untuk rambut kamu?

 

Baca juga: Kepalamu Bisa Jadi Piring Makan Gara-gara Model Rambut

 

 

 

 

Model Rambut Wanita Shaggy

 

rambut3
via hairstyless.biz

 

The last.. kita masih punya model Shaggy. Model yang terakhir akan kita bahas ini bisa menjadi  alternatif buat kamu  yang ingin tetap terlihat segar, cantik dan menarik. Model rambut yang satu ini akan melengkapi penampilan para wanita setiap harinya. Walaupun sudah cukup lama potongan rambut model Shaggy ini menjadi tren, tapi sampai saat ini model rambut Shaggy masih menjadi pilihan yang populer dan masih banyak diminati oleh para model cantik bahkan selebritis dunia. Kalau kamu mengaplikasikan potongan rambut model Shaggy, kamu akan terlihat lebih segar dan menaik serta juga akan memberikan kesan lebih alami pada rambut.

 

Perlu kamu ketahui kalau potongan rambut model Shaggy juga terbagi menjadi 3 pilihan, yaitu Shaggy panjang, Shaggy pendek dan Shaggy sebahu. Masing-masing pilihan ini punya ciri khas dan keuntungannya masing-masing. Jadi, kamu harus bisa memilih potongan rambut model Shaggy yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan bentuk wajah kamu.

 

Untuk rambut Shaggy pendek, biasanya diaplikasikan pada wanita yang super dinamis dan sibuk. Mereka suka dengan Shaggy pendek karena modelnya yang sangat fleksibel, sehingga sangat mudah untuk ditata. Model rambut ini terkesan lebih formal sehingga cocok untuk menghadiri acara resmi. Sementara untuk rambut Shaggy panjang sangat cocok untuk kamu yang suka terlihat rapi dan detail. Karena seperti yang kita tahu, perawatan rambut panjang tak semudah merawat rambut pendek. Dan untuk rambut Shaggy sebahu sangat cocok diterapkan pada kamu yang tidak menyukai rambut panjang tapi tetap ingin terlihat feminim. Nah, rambut Shaggy sebahu inilah pilihan yang sangat tepat.

 

Bagaimana, keren-keren kan potongan model rambutnya? Dari keempat model rambut di atas, mana yang akan kamu aplikasikan dalam waktu dekat ini? Tulis komentar kamu di bawah ini ya. Semoga bermanfaat.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori