4 Model Rambut Wanita 2016 Cantik Untuk Bentuk Wajah Oval

Model rambut merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Berikut model rambut wanita untuk bentuk wajah oval. Pilih yuk!
0
4 Model Rambut Wanita 2016 Cantik Untuk Bentuk Wajah Oval
0 (0%) 0 votes
model rambut wanita 2016 wajah oval

Model rambut wanita merupakan salah satu faktor terbesar untuk penampilan yang dimiliki oleh para wanita. Umumnya, wanita suka memilih-milih dalam penataan fashion yang akan ia gunakan. Hal tersebut menjadi salah satu hal yang memang sudah biasa terjadi dikalangan kaum hawa karena memang kita sebagai manusianya pastinya memiliki pilihan dalam merubah penampilan yang akan kita pakai apakah cocok atau tidak.

 

 

 

Bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah yang lebar dan terkesan panjang. Pada umumnya, bentuk wajah oval dianggap wajah yang ideal untuk semua model dan juga style rambut. Ideal dalam artian mudah dalam menata rambut dalam berbagai gaya, memotong, dan bahkan bentuk wajah oval juga sangat cocok memakai model dari rambut pendek hingga panjang. Kamu harus bersyukur bagi kamu yang memiliki bentuk wajah oval, girls.

 

 

Baca Juga : 4 Model Rambut Wanita 2016 Panjang Ini Membuat Para Lelaki Kagum

 

 

Memiliki bentuk wajah yang oval sebenarnya memang tidak perlu khawatir untuk memilih model rambut yang akan digunakan. Nah, untuk itu kita akan membahas beberapa model rambut wanita 2016 wajah oval yang bisa kamu jadikan refrensi sebagai bahan pertimbangan jika memang kamu ingin memilih gaya rambut yang akan kamu gunakan nih.

 

 

 

 

Model Rambut Panjang Hannah Simone Untuk Wanita

 

model rambut wanita 2016 wajah oval
via arqjrufop.blogspot.co.id

 

Model rambut yang pertama akan kita bahas ialah model rambut panjang untuk bentuk wajah yang oval. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, wanita yang memilki bentuk wajah oval sebenarnya sangat cocok jika ingin menggunakan model rambut panjang karena memang bentuk wajah yang dimiliki oleh wanita dengan bentuk wajah oval sangat mudah untuk diterapkan memakai model rambut apapun. Dengan begitu, bagi kamu para wanita yang memilki bentuk wajah oval, kamu bisa coba menggunakan model rambut yang panjang satu ini girls.

 

 

Hannah Simone menerapkan gaya rambut dengan gaya poni tepat lurus di atas alis dan mengkombinasikannya dengan rambut panjang yang lurus. Penataan rambutnya yaitu poni diberi rambut lebih pada sisi kiri dan kanan lalu bagian rambut yang belakang diikat, terakhir diuraikan bagian rambut ke belakang ke sisi depan bahu sebelah kiri.

 

 

Nah, bagi kamu para wanita yang memiliki bentuk wajah oval dan memang ingin menggunakan model rambut panjang, kamu bisa coba dengan model rambut yang satu ini nih. Dengan model rambut panjang Hannah Simone yang pertama kita bahas ini, pastinya kamu bisa mengikuti -langkah langkah atau tata cara penataan rambut Hannah Simone yang sudah kita bahas tadi girls. Gimana? Tertarikkah? Silahkan langsung hubungi salon tempat biasa kamu memotong rambut deh.

 

 

 

Baca Juga : 4 Model Rambut Wanita 2016 Pendek Ini Bagus Banget!

 

 

 

 

Model Rambut Pixie Untuk Wanita Berwajah Oval

 

model rambut wanita 2016 wajah oval
via modelrambut.web.id

 

Untuk selanjutnya, kita akan membahas model rambut untuk wanita dengan bentuk wajah yang oval. Model rambut selanjutnya yang akan kita bahas kali ini ialah model rambut pixie. Sebenarnya, model rambut pixie ini sudah terkenal sejak tahun 1950 ketika Audrey Hepburn menggunakan model rambut yang satu ini dalam debut film Roman Holiday. Dan setelah itu, pada tahun 1960, model rambut pixie ini pun juga mulai berkembang, digunakan oleh artis Mia Farrow dan British Supermodel Twiggy dalam acara Laugh-in star Goldie Hawn.

 

 

Model rambut yang satu ini memang sudah banyak dipakai oleh kalangan artis papan atas luar negeri yang mungkin tidak kamu ketahui. Model rambut pixie yang satu ini merupakan model rambut dengan potongan yang pendek di bagian belakang dan sisi kepala dan sedikit lebih panjang di atas.

 

 

 

Nah, bagi kamu para wanita dengan bentuk wajah yang oval, kalau kamu suka menggunakan model rambut pendek atau mungkin lebih dikenal dengan sebutan gaya pixie, rekomendasi terbaik untuk kamu ialah menggunakan model rambut yang satu ini. Memiliki wajah oval tidak hanya cocok untuk menggunakan model rambut atau potongan rambut panjang, disini kamu juga bisa untuk mencoba model rambut atau potongan rambut yang pendek. Salah satu potongan ini juga akan sangat cocok kalau kamu pakai bagi wanita dengan bentuk wajah yang oval. Coba tirulah artis cantik Kimberly Wyatt yang memotong rambut dengan gaya pendek dan juga memiliki bentuk wajah oval.

 

 

Baca Juga : 4 Model Rambut Wanita Trend 2016

 

 

Model Rambut Berponi Untuk Wanita Berwajah Oval

 

model rambut wanita 2016 wajah oval
via modelrambut-terbaru.blogspot.co.id

 

Selain model rambut panjang dan juga gaya rambut pixie, di sini kita juga akan membahas gaya rambut untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval dengan tambahan poni di bagian depan. Poni bisa dikatakan sebagai potongan rambut bagian depan yang menutupi kening. Hal tersebut pada umumnya sudah biasa dimiliki oleh para wanita jaman sekarang.

 

 

Dengan menambahkan poni pada potongan rambut kamu, bisa memberi banyak manfaat untuk penampilan wajah kamu loh girls, salah satunya ialah membuat wajah kamu menjadi terlihat lucu. Bagi sebagian orang, wanita yang memiliki poni dibagian depan kepala itu pastinya dapat menambah kecantikan yang dimiliki oleh wanita itu sendiri. Bagaimana denganmu? Apakah kamu suka memakai poni girls?

 

 

Nah, kalau kamu memang suka menggunakan poni untuk model rambut yang biasa kamu gunakan, kamu bisa mencoba untuk menggunakan model rambut yang digunakan oleh Liv Tyler. Gaya rambut panjang yang berponi digunakan oleh Liv Tyler adalah pilihan yang tepat dan pastinya sangat cocok sesuai dengan bentuk wajah oval yang dia miliki. Dengan mengurai ke depan bagian rambut di sisi kanan dan sisi kiri akan membuat kamu terlihat seperti wanita yang dewasa. Kamu bisa menggunakan model rambut yang satu ini sebagai referensi jika kamu memang ingin menggunakan gaya rambut yang panjang dan berponi, girls. Silakan mencoba!

 

 

 

Baca Juga : 4 Model Rambut ala Wanita Korea yang Bikin Kamu Makin Cute

 

 

 

Model Rambut Sebahu Untuk Wanita Berwajah Oval

 

model rambut wanita 2016 wajah oval
via idjoel.com

 

Wanita dengan bentuk wajah yang oval memang sangat cocok untuk menggunakan gaya rambut yang panjang maupun pendek. Selain model rambut yang panjang, bagi kamu para wanita yang memang memiliki bentuk wajah yang oval, kamu juga bisa menggunakan model rambut atau gaya potongan rambut sebahu. Mungkin, tidak banyak wanita yang menggunakan model rambut yang satu ini. Kalau kamu ingin mencoba untuk mengubah penampilan kamu menjadi lebih baik, pastinya kamu bisa coba gunakan potongan rambut yang satu ini, girls.

 

 

Dengan menggunakan potongan rambut sebahu membuat gaya rambut sebahu dengan gaya ikal dan yang pastinya akan sangat cocok bukanlah sautu hal yang sulit dilakukan bagi para wanita dengan bentuk wajah yang oval. Meskipun gaya rambut yang satu ini jarang digunakan oleh para wanita, untuk kamu berwajah oval pasti akan sangat cocok jika menggunakan potongan rambut yang satu ini. Sila mencoba dan langsung menuju salon tempat biasa kamu potong rambut, girls.

 

 

Baca Juga : 4 Pilihan Model Rambut Wanita 2016 Untuk Bentuk Wajah Bulat

 

 

Itulah beberapa pilihan potongan rambut untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval. Meskipun memiliki bentuk wajah oval yang akan cocok jika menggunakan model rambut apa saja, pastinya kamu juga diharuskan untuk berhati hati dalam memilih potongan rambut, girls.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori