4 Model Rambut Pria Berwajah Bulat yang Bikin Kamu Tambah Ganteng

Buat kamu para cowok yang punya wajah bulat, kamu bisa mencoba beberapa model rambut yang bisa bikin kamu tambah ganteng di bawah ini.
0
4 Model Rambut Pria Berwajah Bulat yang Bikin Kamu Tambah Ganteng
0 (0%) 0 votes
model-rambut0

Model rambut bisa menentukan rasa percaya diri seseorang. Orang tersebut akan merasa minder kalau model rambut yang diinginkan tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Keadaan pun berbalik 180 derajat dengan seseorang yang model rambutnya sesuai dengan harapannya. Maka rasa percaya diri orang tersebut akan naik secara drastis. Perlu kamu ketahui, bahwa bukan wanita saja yang menganggap kalau rambut adalah sebuah mahkota yang sangat berharga. Tapi pria pun beranggapan demikian. Maka dari itu, perlu kamu perhatikan penampilan dari model rambut yang akan kamu gunakan. Ada banyak model rambut yang bisa kamu terapkan. Nah, dalam artikel kali ini,  Hello-Pet akan membahas tentang beberapa model rambut pria yang bentuk wajahnya bulat.

 

Siapa yang bilang wajah bulat sangat sulit untuk menentukan model rambut yang diaplikasikannya? Buktinya, banyak kok artis yang wajahnya bulat tapi tetap kece. Yap, itu semua bisa ditentukan dari model rambut yang mereka gunakan. Dalam artikel kali ini, saya akan membahas sedikitnya ada 4 model rambut pria berwajah bulat, seperti Spiky Hair, Men’s Undercut, Slick Back Hair, dan Angled Bob. Nah, keempat model rambut tersebut tentunya bisa bikin kamu yang berwajah bulat jadi tambah ganteng. Buat kamu para cowok yang punya wajah bulat langsung merapat aja ya.

 

Baca juga: 4 Model Tren Rambut Pria

 

 

 

Model Rambut Pria Spiky Hair

 

model-rambut1
via rambutmodel.com

 

Untuk model rambut yang pertama, kita mulai dari Spiky Hair. Tahu kan model rambut Spiky Hair kayak gimana? Itu lho rambut yang pada bagian sisi kanan dan kiri dibikin pendek dan membuat spike kurang lebih sekitar 1 inci yang menjulang ke atas. Jangan salah lho, dengan menggunakan model rambut yang satu ini, si cowok yang punya wajah bulat akan seketika berubah jadi ganteng. Model rambut ini memang memiliki ciri khas tersendiri. Pemilik model rambut ini bisa menggunakan wax ataupun pomade untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebenarnya model rambut Spiky Hair ini sudah ada sejak awal abad ke-20. Namun kembali jadi tren lagi baru akhir-akhir ini. Oiya, sudah banyak lho artis papan atas yang menggunakan model rambut Spiky Hair ini. Sebut saja Niall Horan yang merupakan salah satu personil One Direction. Selain cocok untuk yang punya wajah bulat, model rambut ini juga cocok buat kamu yang tampil cuek dan enggak ribet tapi masih terlihat cool. Oke, disimpan dulu untuk model yang pertama ini. Sekarang kita lanjut untuk model yang kedua.

 

Baca juga: 4 Model Rambut ala Pria Korea yang Kece Abis

 

 

 

Model Rambut Pria Men’s Undercut

 

model-rambut2
via gayarambut.org

 

Nah, untuk model rambut yang kedua ini kita akan ngebahas soal model rambut Men’s Undercut. Model rambut yang satu ini emang cocok banget buat kamu yang punya wajah bulat. Kalau diperhatikan secara sekilas memang agak aneh sih ya. Tapi hasilnya keren kok. Buktinya banyak anak muda yang menggunakan model rambut seperti ini. Sama seperti Spiky Hair, model rambut Men’s Undercut ini juga punya ciri khas tersendiri. Model rambut yang satu ini dibuat dengan memotong bagian samping dan belakangnya saja. Sementara untuk rambut bagian atasnya dibiarkan dengan ukuran yang memanjang. Untuk cara menyisirnya juga cukup unik. Kamu bisa menyisir rambut bagian atas ke arah belakang atau ke samping. Agar terlihat lebih rapi, kamu bisa menggunakan gel atau pomade. Oiya, model rambut Men’s Undercut ini baru mulai ngetren di Indonesia belakangan ini lho. Jadi, buat kamu yang ingin mencobanya, belum sampai ketinggalan jauh kok. Gimana, apa kamu berani coba? Kalau kamu pakai model rambut yang satu ini, dijamin deh si doi bakalan tambah klepek-klepek. Oke ditahan dulu, sekarang kita bahas model rambut yang ketiga.

 

Baca juga: Inilah 60 Inspirasi Terbaik Untuk Rambut Pendekmu

 

 

 

 

Model Rambut Pria Slick Back Hair

 

model-rambut3
via modelrambut.me

 

Untuk model rambut yang ketiga ada Slick Back Hair. Dari nama emang agak ribet sih dalam penyebutannya buat kita yang orang Timur. Tapi percaya deh, model rambut yang satu ini enggak kalah kerennya dari model-model rambut yang sebelumnya udah kita bahas tadi. Jadi model rambut Slick Back Hair ini bisa kamu terapkan kalau kamu punya rambut yang agak panjang atau gondrong pada bagian atas dan pendek pada bagian sampingnya. Model rambut yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin berpenampilan rapi ala eksekutif muda gitu deh. Kamu bisa menata model rambut ini dengan cara disisir atau dengan menggunakan jari-jari kamu ke arah belakang atau bisa juga ke arah samping. Tergantung kamu bagusnya ditata ke arah mana. Jangan lupa untuk menggunakan gel atau pomade untuk mendapatkan model rambut rapi maksimal. Gimana, mau coba? Nanti dulu, masih ada model rambut yang terakhir. Siapa tau model rambut yang terakhir cocok buat kamu yang punya wajah bulat.

 

Baca juga: 4 Model Rambut Wanita 2016 Panjang Ini Membuat Para Lelaki Kagum

 

 

 

 

Model Rambut Pria Modern : Angled Bob

 

model-rambut4
via rambutmodel.com

 

And the last, kita punya model rambut yang namanya Angled Bob. Kalau ketiga model di atas menurut kamu masih kurang oke, Hello-PET yakin untuk model rambut yang terakhir ini kamu pasti setuju. Karena kalau diperhatikan model rambut Angled Bob ini keren banget. Model rambut yang satu ini bisa menutupi wajah kamu yang bulat itu lho. Bagaimana tidak, andalan dari model rambut Angled Bob ini kan dari bagian poninya. Yap, kamu bisa membuat poni ke arah samping sehingga bisa menutupi bagian pipi kamu yang tembem. Tapi usahakan ya agar poni rambut kamu panjang. Karena kalau poninya pendek justru pipi tembem kamu akan terlihat. Nah, supaya terlihat lebih rapi lagi, kamu juga bisa menggunakan gel atau pomade. Sebenarnya model rambut Angled Bob ini sudah ada sejak lama. Biasanya model rambut ini dipakai oleh anak-anak muda yang masih sekolah SMA maupun anak kuliahan. Tapi kini model rambut Angled Bob kembali ngetren lagi. Lagi-lagi penggunanya adalah anak muda yang ingin tampil keren. Gimana, apa kamu mau coba pakai model rambut yang terakhir ini?

 

Nah, tadi kita udah bahas 4 model rambut pria yang punya wajah bulat. Jadi buat kamu yang punya wajah bulat, kamu bisa coba salah satu dari 4 model yang sudah kita bahas tadi. Dengan menggunakan salah satu dari 4 model rambut di atas, dijamin deh kamu bakalan berubah jadi ganteng 180 derajat kayak artis terkenal. Istimewanya, rasa percaya diri kamu juga bakal naik drastis. Jadi, kira-kira mana ya yang cocok dengan wajah bulat kamu? Sekarang, nasib ganteng kamu ada di tangan kamu sendiri ya. Jadi, bersiaplah untuk jadi orang ganteng. And the last, sebagai pembaca yang baik, jangan lupa ya untuk mengomentari artikel ini dengan bijak. Semoga isi artikel ini bermanfaat untuk kamu yang membacanya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori