4 Model Rambut ala Pria Korea yang Kece Abis

Model rambut pria ala Korea banyak digunakan oleh anak muda yang ingin tampil keren dan good looking. Pastikan sesuai dengan bentuk wajahmu, guys!
0
4 Model Rambut ala Pria Korea yang Kece Abis
0 (0%) 0 votes
rambut-korea0

Model rambut yang keren bisa menunjang penampilan kamu serta menambah rasa percaya diri kamu. Memiliki model rambut yang keren juga memang sudah menjadi suatu keinginan para cowok. Bukan cuma cewek yang menganggap kalau rambut adalah mahkota, tapi cowok juga. Yap, saat ini potongan rambut yang banyak digemari anak muda adalah model rambut ala pria Korea. Karena cocok digunakan dalam kepentingan formal maupun non formal. Hal ini sangat wajar, karena memang sudah tidak bisa diragukan lagi kalau Korea kini telah menjadi salah satu negara fashion terbesar yang selalu banyak dilirik oleh negara-negara yang ada di berbagai belahan penjuru dunia, termasuk Indonesia. Bahkan potongan rambut model Korea ini seperti sudah menjadi acuan di setiap barber shop maupun tempat pangkas rambut yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Nah, dalam artikel ini, Hello-Pet akan memberikan rekomendasi model rambut ala pria Korea yang bikin penampilan kamu semakin kece abis. Sedikitnya ada 4 model rambut ala pria Korea yang akan kami share disini. Cekibrot!!!

 

Baca juga: Wonder Girls Mulai Promosikan Why So Lonely

 

 

 

Model Rambut Pria Oblique Bangs

 

rambut-korea1
via aliexpress.com

Untuk model rambut yang pertama ada model Oblique Bangs. Model rambut ini tak beda jauh dengan rambut model poni ke samping. Hanya saja model rambut yang satu ini terlihat agak lebih panjang. Oblique Bangs adalah model rambut yang bisa dibilang sangat simpel dan mudah diatur. Makanya, tak heran kalau banyak para cowok yang memilih menggunakan tatanan rambut seperti ini, karena memang tidak terlalu banyak gaya dan sangat mudah diatur.

 

Gaya rambut ini sebenarnya sudah populer sejak tahun 2014 lalu. Tapi sampai saat ini, masih tetap eksis. Buktinya, masih banyak artis-artis cowok Korea yang menggunakan potongan rambut model ini. Jadi, Oblique Bangs sangat cocok digunakan sama cowok yang enggak mau tampil ribet dan berjiwa santai. Dengan menggunakan tatanan rambut model Oblique Bangs ini, para cowok terlihat sangat kece dan terlihat lebih sempurna di mata para cewek.

 

Nah, agar keindahan gaya rambut model Oblique Bangs kamu lebih maksimal, kamu harus melakukan penyisiran pada bagian depan rambut ke arah luar. Model rambut ini juga akan terlihat lebih sempurna jika dilakukan dengan teknik perawatan rambut berwarna coklat sehingga tampak lebih menawan, khususnya bagi para cowok Asia.

 

So, kalau kamu mau terlihat lebih menarik dan good looking di mata cewek-cewek, coba deh gunakan potongan rambut model ini.

 

Baca juga: Hyuna Tampil Perdana di Pulau Dewata!

 

 

 

Model Rambut Pria Obligue Fringe X Style

 

rambut-korea2
via infofashionterbaru.com

 

Untuk model rambut yang kedua ada model Obligue Fringe X Style. Buat kamu yang merasa cuek dan easy going, kamu sangat cocok menggunakan tatanan model rambut seperti ini. Dengan sedikit bantuan wax, kamu akan terlihat lebih cool dan kece abis di mata para cewek-cewek cantik. Biasanya, yang banyak menggunakan model rambut seperti ini adalah mereka yang berjiwa rocker. Kalau kamu merasa rocker sejati, kamu harus coba menggunakan model rambut ini.

 

Kalau diperhatikan secara sekilas, mdoel rambut Obligue Fringe X Style ini seperti gaya rambut mohawk. Bedanya, kalau mohawk pada bagian sisi-sisinya ditipiskan. Sementara kalau model Obligue Fringe X Style justru dibiarkan memanjang dengan poni yang sedikit tebal menyamping. Adapun yang menjadi ciri khas dari rambut model ini adalah pada bagian jambulnya. Walau terkesan agak berantakan, tapi model rambut yang satu ini memberikan kesan cool dan juga macho lho. Dengan menggunakan model rambut Obligue Fringe X Style, sudah bisa dipastikan penampilan kamu akan terlihat lebih mengesankan dibanding sebelumnya.

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk merubah gaya penampilan kamu saat ini dengan yang lebih kece lagi?

 

Baca juga: Drama Korea Uncontrollaby Fond Bikin Kecewa

 

 

 

Model Rambut Pria Overlay Long Bangs X Style

 

rambut-korea3
via selingkaran.com

 

Selanjutnya, untuk model rambut yang ketiga ada model Overlay Long Bangs X Style. Model rambut yang satu ini sangat cocok buat kamu yang tak mau terlalu lama menyisir dan tak mau banyak gaya. Model rambut ini telah mendahulukan poni yang panjang ke depan, karena gaya menyisir untuk rambut ini adalah ke depan. Kamu yang pakai kacamata cocok banget kalau menggunakan tatanan rambut model ini. Dengan begitu, kamu terlihat lebih kalem dan ganteng.

 

Agar terlihat lebih bervolume, kamu bisa blow rambut kamu dengan menggunakan hair dryer milik mama kamu, lalu kamu acak sedikit dan remas. Supaya tatanan rambut tak berubah, disarankan juga agar kamu menggunakan gel rambut. Model rambut seperti ini cocok untuk semua jenis wajah, akan tetapi lebih cocok lagi buat kamu yang memiliki wajah kotak atau bulat.

 

Banyak remaja cowok yang menggunakan tatanan rambut model Overlay Long Bangs X Style ini, terutama mereka yang masih SMA dan kuliah. Karena untuk tampil menjadi keren sudah menjadi ciri khas mereka. Makanya, mereka tak heran kalau banyak dari mereka yang menggunakan gaya rambut model ini. Satu hal yang lebih penting lagi adalah dimana dengan model rambut seperti ini untuk memikat cewek idaman.

 

Baca juga: SISTAR dan MONSTA X Bikin Heboh Running Man

 

 

 

Model Rambut Pria Short Mohawk K-pop Style

 

rambut-korea4
via trikcantik.com

 

The last hair style adalah model Short Mohawk K-pop Style. Nah, model rambut yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil rapi dan tidak suka memiliki rambut panjang. Dengan model rambut Short Mohawk K-pop Style, kamu juga bisa terlihat kece dan macho. Perlu kamu ketahui, banyak cewek yang kagum sama cowok dengan gaya rambut ini.

 

Biasanya, model rambut seperti ini sangat banyak disukai anak-anak muda. Dimana modelnya adalah berambut pendek dengan sisi kanan dan kirinya dipotong hingga beberapa sentimeter saja. Sementara di bagian tengahnya disisakan agak lebih panjang dari bagian sisi-sisinya. Nah, dengan bantuan minyak rambut atau gel, maka rambut kamu bisa dibuat berdiri. Model ini akan terlihat sangat keren sekali.

 

Adapun artis Korea yang super duper keren dengan model rambut Short Mohawk K-pop Style ini adalah sosok Taeyang. Memang, tak bisa dipungkiri lagi kalau style rambut ala Korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda. Dengan menggunakan potongan rambut model ini, dijamin deh semua cewek-cewek bakalan terpesona sama kamu.

 

Jadi apa kamu siap untuk beralih dari model rambut kamu yang sekarang ke model rambut Short Mohawk K-pop Style? Kalau begitu, siap-siap jadi ganteng ya.

 

Nah, dari keempat model rambut ala pria Korea di atas, mana yang menurut kamu paling keren dan ingin diterapkan untuk model rambut kamu? Jangan lupa like, share dan komentarnya ya. Karena like, share dan komentar kamu akan sangat berarti agar Hello-Pet bisa memberikan tulisan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sedang bingung mencari referensi model rambut. Selamat mencoba.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori