4 Model Rambut yang Cocok Buat Pria Gemuk

Banyak model rambut yang cocok untuk pria berbadan gemuk. Kalau kamu salah satunya, baca artikel ini sampai habis. Segera temukan inspirasinya di sini.
0
4 Model Rambut yang Cocok Buat Pria Gemuk
0 (0%) 0 votes
gemuk

Siapa bilang menjadi pria gemuk susah buat pilih model rambut? Cuma orang yang enggak mau berusaha saja yang mengatakan hal seperti itu. Padahal ada banyak sekali rekomendasi model rambut yang bisa kamu cari melalui internet. Apalagi sekarang jamannya teknologi, jadi semuanya bisa dicari melalui jaringan internet. Nah, salah satunya adalah website Hello-Pet yang terkenal dengan tagline-nya Promote, Entertainment dan Travel.

 

Di laman Hello-Pet ini, kamu akan menemukan banyak informasi yang bermanfaat, salah satunya rekomendasi model rambut yang cocok buat pria gemuk. Nah, mulai sekarang, kamu sebagai pria gemuk jangan minder karena susah buat mencocokkan gaya model rambut yang kamu inginkan.

 

Karena ada banyak banget kok model rambut yang bisa diterapkan pada pria gemuk. Salah satunya ada Spiked Hair, ada Side Bangs juga, terus ada Long Hair, ada model Disheveled Look, dan masih banyak model rambut lainnya yang pokoknya cocok banget deh diterapkan pada pria gemuk. Nah, dalam artikel kali ini Hello-Pet akan membahasnya satu persatu buat kamu para pria yang merasa badannya gemuk. Jadi kalau kamu merasa punya badan gemuk, berarti kamu wajib simak artikel ini sampai tuntas ya. Oke, kalo gitu langsung aja kita bahas yuk. Simak baik-baik ya.

 

Baca juga: 4 Model Tren Rambut Pria

 

Model Rambut Pria Gemuk Spiked Hair

 

gemuk1
via test.maskoolin.com

 

Untuk mengawali model rambut yang cocok untuk pria gemuk, kita coba dengan spiked hair ya. Karena pada dasarnya pria dengan badan gemuk itu biasanya pipinya agak tembem, sehingga muka kamu akan terlihat jadi lebih bulat. Nah, untuk itu kamu bisa memilih model spiked hair buat kamu. Pasti kamu cocok banget pakai model rambut yang satu ini.

 

Kamu tau kan model spiked hair itu seperti apa? Itu lho gaya rambut yang model potongannya itu tipis di sisi kiri dan kanan serta tebal di bagian atasnya. Nah, bagian atasnya itu bisa kamu buat berdiri kurang lebih sekitar 1 inci. Karena dengan menggunakan model rambut seperti ini, pipi kamu yang tembem akan tersamarkan. Apalagi model spiked hair ini mudah diatur. Agar penampilan kamu terlihat lebih rapi, kamu bisa menggunakan gel rambut atau pomade.

 

Model spiked hair ini memang sudah lama dijadikan rekomendasi yang pas banget pada pria gemuk. Walaupun gemuk, tapi tetap bisa bergaya kan? Bagaimana, apa kamu suka dengan model rambut yang pertama ini? Silahkan kamu coba sendiri ya. Pasti kamu tidak akan pernah menyangka dengan perubahan yang bakal kamu alami dari sebelumnya.

 

Baca juga: Gaya Rambut Pria Masa Kini Yang Sedang Jadi Tren Ini Patut Kamu Coba

 

 

 

 

Model Rambut Pria Gemuk Side Bangs

 

gemuk2
via ganlob.com

 

Model rambut kedua yang cocok buat pria gemuk adalah side bangs. Nama model-model rambut memang agak sedikit aneh sih ya. Wajarlah karena semua nama model rambut datangnya dari negeri barat, jadi nama-namanya pakai Bahasa Inggris semuanya deh.

 

 

Yap, selain model spiked hair, model side bangs atau poni samping juga bisa menjadi rekomendasi yang bagus buat para pria gemuk. Dimana poni sampingnya bisa menciptakan angle yang pas diantara wajah kamu yang tembem. Sehingga bisa tersamarkan dan membuat wajah kamu terlihat lebih panjang deh. Tapi perlu kamu ingat, poninya jangan terlalu panjang. Karena kalau poni kamu terlalu panjang akan terlihat seperti anak alay alias norak. Untuk panjangnya poni, kamu bisa sesuaikan dengan selera kamu.

 

 

Cara menata rambut model ini juga terbilang mudah kok. Kamu bisa menggunakan sisir maupun jari-jari tangan kamu. Model rambut yang satu ini cocok banget buat kamu pria gemuk tapi dengan tampilan yang agak cuek. Meskipun begitu, masih terlihat rapi kok. Apalagi kalau ditata dengan menggunakan gel atau pomade. Dijamin deh dalam sekejap kamu akan menjadi pusat perhatian para ladies. Bagaimana, apa kamu mau coba model side bangs untuk rambut kamu?

 

Baca juga: 4 Model Rambut Pria Berwajah Bulat yang Bikin Kamu Tambah Ganteng

 

 

 

 

Model Rambut Pria Gemuk Long Hair

 

gemuk3
via pluslifestyles.com

 

Kalau kedua model rambut yang di atas tadi masih kurang cocok buat kamu, mungkin model rambut yang ketiga ini sesuai dengan selera kamu. Yap, model long hair. Seperti Hello-PET sebutkan pada bahasan model rambut yang pertama tadi, pria gemuk sudah pasti akan memiliki pipi yang tembem.

 

 

Nah, buat menutupi tembemnya pipi kamu itu, kamu bisa membiarkan rambut kesayangan kamu itu tumbuh panjang atau gondrong sampai dengan sebahu. Dengan begitu, wajah dan tubuh kamu akan terlihat lebih seimbang. Apalagi kalau kamu brewok, pasti akan terlihat lebih keren deh. Tapi perlu kamu ingat ya. Jangan membuat lapisan atau layer di sisi wajah. Karena hal itu akan semakin memperjelas bentuk pipi kamu yang tembem. Tapi untuk memiliki rambut panjang tidaklah mudah. Karena butuh waktu yang lama untuk memanjangkan rambut. Kamu bisa menata rambut kamu sesuai dengan selera. Bisa belah tengah maupun belah samping.

 

 

Hal yang perlu kamu ingat adalah cara perawatannya yang terbilang cukup sulit. Jadi perlu perhatian khusus dalam perawatannya ya. Jangan sampai rambut panjang yang sudah kamu kembangkan itu menjadi rusak dan tidak sehat. Bagaimana, apa kamu tertarik untuk punya rambut gondrong?

 

Baca juga: 4 Pilihan Potongan Rambut Pria Indonesia Masa Kini

 

 

 

 

Model Rambut Pria Gemuk Disheveled Look

 

gemuk4
via dokterrambut.org

 

Nah, kalau ketiga model rambut di atas masih kurang cocok buat kamu, silahkan kamu coba model yang terakhir ini, namanya Disheveled Look. Yap, model rambut yang satu ini emang cocok banget buat kamu sebagai pria gemuk yang mungkin agak sedikit malas untuk menata rambutnya. Memang sih, model rambut yang satu ini terlihat agak sedikit berantakan, tapi percaya deh, modelnya masih tetap terlihat stylist banget kok.

 

 

Model rambut disheveled look ini juga bisa menyamarkan badan kamu yang gemuk lho. Kamu tak perlu gel atau pomade untuk menatanya. Karena model ini memang sengaja dibuat untuk kamu yang tidak mau terlihat formal di mata orang. Dengan menggunakan model rambut disheveled look, kamu akan terlihat sedikit cuek tapi tetap terlihat keren. Kamu bisa menata rambut kamu dengan menggunakan jari-jari tangan kamu untuk disesuaikan dengan selera kamu. Banyak anak-anak muda yang berbadan gemuk menggunakan model rambut disheveled look ini kok. Saya yakin, kamu juga pasti tertarik kan untuk menggunakan model rambut yang satu ini?

 

Nah, itulah tadi 4 model rambut yang cocok buat pria gemuk. Jadi mulai sekarang, buat kamu yang punya badan gemuk jangan takut lagi buat tampil gaya ya. Karena ada banyak banget kok rekomendasi yang cocok buat kamu terapkan.

 

 

Jangan lupa juga baca artikel Hello-Pet yang lainnya disini ya. Oiya, dari keempat model rambut di atas, mana yang akan kamu coba terlebih dahulu? Tuliskan jawaban kamu dalam komentar di bawah ini ya. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini pada orang-orang terdekat kamu, siapa tahu mereka membutuhkan informasi ini. Semoga bermanfaat.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori