4 Model Tren Rambut Pria

Model rambut bisa menunjang penampilan kamu agar terlihat lebih percaya diri lagi. Berikut 4 model rambut pria yang lagi trend saat ini, semoga cocok denganmu.
0
4 Model Tren Rambut Pria
0 (0%) 0 votes
rambut0

Penampilan seseorang bisa ditentukan dari model potongan rambutnya. Bukan cuma wanita saja, tapi juga pria. Saat ini, model rambut pria pun telah banyak mengalami perkembangan jaman seiring dengan berjalannya waktu. Dunia barat seolah telah menjadi acuan untuk meniru potongan rambut. Dengan model rambut yang sesuai selera, maka tingkat kepercayaan diri pun meningkat. Saat ini, ada banyak sekali model rambut pria yang bisa kamu tiru. Pastinya model rambut ini sedang trend di kalangan remaja. Seperti model angular fringe, caesar’s haircut, top knot, undercut dan masih banyak model rambut pria lainnya. Nah, dalam artikel ini, Hello-Pet akan membahas 4 model rambut pria yang lagi trend itu. Oke langsung aja yuk disimak.

 

Baca juga: Foto Model Imut dari Brazil, Francisco Lachowski!

 

 

Model Rambut Pria Angular Fringe

 

rambut1
via styleoholic.com

 

Model Angular Fringe merupakan salah satu model rambut yang saat ini sedang trend. Sebenarnya model rambut yang satu ini sudah banyak dikenal oleh kalangan anak muda sejak tahun 2014 lalu. Tapi sampai saat ini, masih banyak anak muda yang memakai potongan rambut model ini. Hal ini sangat wajar mengingat Angular Fringe sangat cocok untuk semua bentuk wajah. Tapi paling cocok lagi sih, mereka yang punya bentuk wajah bulat.

 

Adapun yang menjadi ciri khas potongan rambut model Angular Fringe ini adalah pada bagian samping dan belakang bawahnya dipotong pendek. Sementara pada bagian atasnya dibiarkan panjang sehingga memberikan kesan rambut panjang kalau kita melihatnya dari bagian depan. Kalau kita lihat secara sekilas model rambut ini tak beda jauh dengan model rambut pria Korea.

 

Perlu kamu ketahui kalau potongan rambut model Angular Fringe ini sangat terkenal di kalangan para model pria kece kelas dunia. Biasanya, mereka yang sering tampil di atas catwalk banyak yang memakai potongan rambut model ini. Walau kesannya agak cuek, tapi potongan rambut model ini masih memperlihatkan seseorang untuk tampil cool dan kalem. Biasanya, para cewek-cewek kece banyak yang suka dengan cowok yang punya potongan rambut seperti ini. Last, kalo kamu mau punya potongan rambut dengan model Angular Fringe seperti ini, kamu bisa potong di salon-salon terdekat di tempat kamu. Soal harga bervariasi, karena setiap salon punya tarifnya masing-masing. Bagaimana, apa kamu sudah siap kece?

 

Baca juga: Cowok Bisa Tetap Keringetan Tanpa Bau Badan Lho! Ini Caranya

 

 

 

 

Model Rambut Pria Caesar’s Haircut

 

rambut2
via hairstyleonpoint.com

 

Selain model Angular Fringe, model Caesar’s Haircut juga saat ini sedang trend di kalangan anak muda yang ada di seluruh Indonesia. Sebenarnya model rambut pria yang satu ini sudah lama sekali populer di dunia barat, tapi dibanding dengan sebelumnya, saat ini model Caesar’s Haircut lebih modern lagi. Caesar’s Haircut sendiri merupakan salah satu potongan model rambut yang sangat sederhana dan mudah sekali untuk ditata. Kamu hanya butuh setetes gel saja untuk bisa membuat rambut kamu tampil gaya dan keren. Mungkin ini juga yang menjadi alasan kenapa model rambut ini masih menjadi trend bagi anak muda sampai sekarang.

 

Potongan rambut model Caesar’s Haircut ini sangat pendek dan simpel, mirip dengan potongan rambut seorang TNI ataupun Polisi. Model rambut ini juga tak perlu banyak perawatan dan juga tak banyak memakan waktu. Sehingga tak perlu repot-repot untuk bolak-balik ke salon untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

 

Konon, tercetusnya model Caesar’s Haircut sendiri berasal dari nama Julius Caesar yang merupakan seorang bangsawan Romawi Kuno. Rambut pada bagian pinggir dipotong sangat tipis. Sementara bagian atasnya dipotong dengan kepanjangan sekitar 2 cm. Bagaimana, apa kamu siap memangkas rambut kamu dengan model seperti ini?

 

Baca juga: Cowok Jomblo Bisa Hindari Galau Kalau Dandan Seperti Ini

 

 

 

Model Rambut Pria Top Knot

 

rambut3
via cukuranrambut.blogspot.co.id

 

Untuk model rambut pria selanjutnya adalah model Top Knot. Tak bisa dipungkiri kalau model rambut pria yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda. Karena tak melulu seorang pria ingin tampil formal. Adakalanya mereka ingin terlihat nonformal secara penampilan, salah satunya dengan potongan rambut model Top Knot. Adapun yang menjadi ciri khas model Top Knot adalah  rambut bagian atas belakang dibiarkan panjang sehingga bisa dikuncir. Sementara untuk sisi-sisinya dipotong pendek. Kalau dilihat sekilas, model ini tak beda jauh dengan potongan rambut model undercut.

 

Yap, benar saja, Top Knot ternyata merupakan gabungan dari model rambut undercut dengan model rambut Man Bun, bagian sisi kanan dan kiri yang tipis termasuk dalam model rambut undercut. Sementara bagian rambut panjangnya yang dikuncir masuk ke dalam model rambut Man Bun.

 

Oiya, potongan rambut ini cocok untuk kamu yang berusia di kisaran antara 25 sampai 35 tahun. Tapi bisa juga disesuaikan dengan pekerjaan kamu. Jadi cocok banget buat kamu yang fashionable dan nonformal. Di Indonesia sendiri, yang memakai potongan rambut model ini adalah Pasha Ungu. So, apa kamu sudah siap merubah penampilan kamu saat ini?

 

Baca juga: Cara Jadi Ganteng di Depan Cewek Biar Gak Jomblo Mulu

 

 

 

Model Rambut Pria Undercut

 

rambut4
via pusatmodel.com

 

Nah, dari ketiga model rambut yang sudah kita bahas tadi, model undercut adalah juaranya. Banyak anak muda yang memiliki untuk dipotong dengan model seperti ini. Undercut memang salah satu model rambut yang tidak pernah membosankan. Hal ini dikarenakan model rambut yang satu ini bisa dengan mudahnya diatur sesuai dengan selera, sehingga tak mudah bosan. Apalagi, banyak artis atau pesepakbola kelas dunia memiliki potongan rambut model undercut, so pasti trend ini akan terus berlanjut.

 

Adapun yang telah menjadi ciri khas potongan rambut model undercut adalah pada rambut bagian kanan, kiri dan belakangnya dipotong tipis. Kemudian di bagian tengah dibiarkan memanjang atau dipotong lebih panjang dari samping dan belakang. Perawatan untuk rambut model ini juga sangat mudah kok. Maka tak heran kalau banyak anak muda yang suka dengan model rambut seperti ini.

 

Undercut juga terbagi menjadi beberapa jenis lagi, seperti undercut simple dan elegant yang paling banyak digunakan oleh anak muda di berbagai belahan penjuru dunia. Untuk model yang simple dan elegant ini sangat cocok buat kamu yang punya bentuk wajah oval atau bulat. Selain itu juga ada side parted undercut. Model rambut yang satu ini semakin membuat kamu terlihat lebih keren dan lebih awet muda. Supaya hasilnya maksimal, kamu bisa menggunakan gel untuk rambut kamu ini. Selain itu juga ada undercut spike yang bisa membuat kamu semakin percaya diri. Model undercut jenis inilah yang menjadi favoritnya anak muda jaman sekarang.

 

Nah, itulah tadi 4 model rambut pria yang saat ini sedang trend di kalangan anak muda baik di Indonesia maupun di luar Indonesia. Jadi, buat kamu yang mau potong rambut tapi masih bingung mau model yang seperti apa, kamu bisa coba salah satu model di atas ya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori