Foto Model Rambut Pendek Untuk Wanita

Anda mungkin sedang bosan dengan model rambut yang sama dari tahun ke tahun dan ingin merubahnya. Foto model rambut pendek ini mungkin bisa menginspirasi anda.
0
Foto Model Rambut Pendek Untuk Wanita
5 (100%) 1 votes
Shaggy Oval

Rambut adalah mahkota wanita, sehingga tidak heran para wanita rela menghabiskan uang untuk merawat rambut mereka. Beberapa dari mereka ada yang lebih menyukai rambut panjang, karena terlihat lebih feminim dan anggun, tetapi tidak sedikit pula yang memilih model rambut pendek. Apapun model rambutnya, wanita selalu ingin tampil menarik. Tidak hanya teknologi saja yang mengalami perkembangan dari tahun ke tahunnya, untuk model rambut pun sama. Jika anda sedang ingin merubah gaya rambut anda, foto model rambut pendek untuk wanita ini mungkin bisa menginspirasi anda.

 

1. Wavy Bob (WOB)

 

Dalam bahasa Indonesia, Wavy Bob (WOB) dikenal juga dengan sebutan model rambut Bob Bergelombang. Selebritis yang pernah bergaya rambut WOB ini adalah penyanyi international, seperti Beyonce dan Taylor Swift.

 

2. Pixie Haircut

 

Model rambut Pixie pernah di pakai oleh beberapa selebritis, diantaranya Anne Hathaway, Ginnifer Goodwin, Rihanna, dan Victoria Becham. Model ini cocok untuk anda yang praktis, punya mobilitas tinggi sehingga tidak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan rambut, tapi juga ingin terlihat feminim.

 

3. Tapered Bob

 

Tapered Bob adalah modifikasi lain dari potongan rambut Bob. Pada model ini, rambut bagian depan dibuat lebih panjang dan meruncing daripada bagian belakangnya. Tapered Bob dikenal juga dengan sebutan model rambut “Bob Nungging”.

 

4. Bob

 

Jika anda tidak suka dengan gaya rambut Bob yang dimodifikasi, dan lebih memilih yang ssederhana saja, mungkin gaya rambut Bob cocok untuk anda. Seberap pendek anda ingin memotong rambut anda, tidak menjadi masalah untuk model ini. Anda bisa memiliki Bob sebahu atau lebih pendek lagi, misal di bawah telinga.

 

5. Bob Pendek Berponi

 

Jika sudah sedikit bosan dengan model Bob anda, dan anda ingin merubahnya sedikit saja hanya untuk berganti suasana, anda bisa memotong sedikit rambut bagian untuk poni.

 

6. Bob Asymetris

 

Pada model ini, panjang rambut sebelah kiri tidak akan sama dengan rambut sebelah kanan. Misal, dari kanan ke kiri akan semakin panjang atau sebaliknya. Dibeberapa model bahkan rambut disalah satu sisi dibuat cepak dan sisilainnya panjang.

7. Model Oval

 

Rambut ini di potong melonjong dari depan kebelakang. Jika anda memilih model rambut ini, akan lebih baik jika anda memotongnya tidak lebih pendek dari bahu anda. Anda akan terlihat anggun dengan model rambut ini, terlebih jika anda meambahkan bando sebagai pemanis. Anda juga bisa menambahkan poni jika suka.

 

8. Shaggy Layer Sebahu

 

Potongan Shaggy dengan layer ini pernah menjadi tren di tahun 90an. Selain dipotong menyusun dibagian depan, pada model ini, rambut bagian belakang juga dipotong menyusun atau layer. Sepertinya, model rambut ini lebih cocok jika ditambahkan poni.

 

9. Shaggy Layer Pendek

 

Potongannya hampir sama dengan Shaggy Layer Sebahu, hanya saja jauh lebih pendek. Model ini mirip dengan Pixie Layer, hanya saja bagian depan dipotong menyusun tidak sama panjang.

 

10. Pixie Layer

 

Merupakan modifikasi dari model Pixie biasa. Pada bagian belakang rambut di potong menyusun tidak sama panjang.

 

11. Shaggy Pendek Tanpa Layer

 

Kalau pada foto model rambut no. 8 di atas, pada bagian belakang dipotong menyusun (layer) sehingga terlihat sedikit acak-acakan, maka pada gaya rambut ini, hanya bagian depan saja yang dibuat layer.

 

12. Bob Pendek Bergelombang Ala Korea

 

Satu lagi modeofikasi dari model rambut Bob. Ini untuk anda yang bosan dengan model rambut lurus dan ingin sedikit terlihat ‘menantang’, anda bisa memodifikasinya dengan membuat gelombang pada rambut anda. Model rambut ini sedang tren di Korea.

 

13. Elegant Retro Updo Pendek

 

Anda bisa memiliki gaya rambut ini dengan memodifikasi rambut Pixie anda. Dengan menambakan sedikit volume pada beberapa bagian rambut terutama bagian depan, maka anda akan mendapatkan model rambut Elegant Retro Updo ini. Ini adalah gaya rambut selebritis tahun 80an.

 

14. Bob Pendek Dengan Poni Miring

 

Untuk anda yang tidak suka poni biasa, tetapi ingin sedikit memodifikasi model rambut Bob pendek anda, anda bisa memilih poni miring sebagai memanis.

 

15. Keriting Pendek

 

Anda yang memiliki jenis rambut keriting dan ingin memotongnya pendek, anda bisa mencoba gaya rambut ini. Model rambut keriting pendek ini akan membuat anda terlihat segar dan elegan.

 

(Baca juga: Foto Mesra Stefan William Dan Natasha Wilona, Bikin Iri)

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori