4 Model Rambut Wanita 2016 Pendek Ini Bagus Banget!

Model rambut pendek wanita sekarang ternyata mengikuti beberapa model zaman dulu. Berikut ada beberapa model rambut pendek untuk wanita masa kini.
0
4 Model Rambut Wanita 2016 Pendek Ini Bagus Banget!
0 (0%) 0 votes
model rambut wanita 2016 pendek

Salah satu hal yang sangat penting bagi wanita ialah memperhatikan gaya model rambut. Rambut memang sudah dianggap sebagai mahkota bagi wanita yang harus dijaga dan harus dirawat supaya tetap sehat juga supaya tetap kelihatan cantiknya yang mereka miliki. Rambut juga merupakan salah satu faktor yang sangat besar untuk penampilan bagi seorang pria maupun wanita. Rambut juga merupakan salah satu bagian yang paling sering diperhatikan. Maka dari itu, kalian harus menjaga dan merawat rambut agar tetap sehat dan cantik, girls.

 

 

Salah satu jenis rambut yang paling banyak digemari oleh para wanita saat ini ialah model rambut yang panjang dan juga lurus, dengan potongan rambut sebahu. Model rambut pendek yang akan kita bahas berikut ini akan memberikan kesan untuk wanita sebagai pribadi yang lebih mandiri, enerjik namun tetap feminin dengan rambut yang tidak terlalu panjang.

 

Baca Juga : 4 Model Rambut Wanita 2016 Panjang Ini Membuat Para Lelaki Kagum

 

Seperti yang kita ketahui, tidak semua wanita menyukai model gaya rambut yang panjang. Sebagian wanita juga pastinya ada yang menyukai model rambut pendek. Memang, wanita yang memiliki model gaya rambut panjang akan terlihat anggun. Tapi, wanita yang berambut pendek juga akan terlihat anggun jka dia pandai memilih model rambut untuk dirinya loh girls. Apalagi buat wanita dengan aktifitas yang tinggi, tentunya gaya model rambut pendek akan terlihat lebih fresh untuknya. Untuk itu, disini hello-pet bakalan ngebahas soal model rambut wanita 2016 pendek. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa model rambut pendek, kamu bisa langsung menyimaknya di sini yaa!

 

 

 

 

Model Rambut Wanita : Bob

 

model rambut wanita 2016 pendek
via modelrambutbagus.blogspot.co.id

 

Untuk model rambut pendek yang pertama kita akan bahas ialah model rambut bob. Model rambut yang satu ini memang dari dulu tidak ada pernah matinya dan sampai sekarang pun masih menjadi tren model rambut. Yap, model rambut ini akan sangat cocok untuk wanita yang ingin memiliki rambut pendek. Bentuknya yang sangat sederhana justru akan membuat kamu terlihat semakin cantik dan elegan loh, girls. Nah, bagi kamu yang memiliki bentuk wajah oval dan ingin menggunakan model rambut bob pendek ini sebaiknya usahakan memotong dengan menyisakan layer. Hal tersebut akan membuat kamu terlihat makin cantik dan tidak memperlihatkan bentuk wajah kamu yang oval, girls.

 

 

 

Model rambut bob memang banyak sekali disukai oleh para wanita. Tapi harus kamu ketahui, kalau model rambut ini bukanlah model rambut yang baru saja diciptakan dan baru trend untuk saat saat ini. Model rambut yang satu ini juga pernah popular pada tahun 90an. Model rambut yang satu ini kembali popular ketika para artis mempopulerkannya dengan berbagai macam modifikasi agar terlihat modern dan trendy. Salah satu artis yang membantu mempopulerkan kembali gaya model rambut yang satu ini ialah Duo Ratu. Mereka juga memodifikasi dengan cara memberikan warna kepada rambut mereka agar terlihat lebih trendy lagi. Jadi, bagi kamu yang ingin menggunakan model rambut bob pendek ini, sebaiknya kamu juga harus memperhatikan beberapa hal supaya kamu terlhat makin cantik. Ingat, jangan asal memilih model rambut, pilihlah model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah kamu yaa girls.

 

Baca Juga : Gaya Rambut Terbaru D.O EXO Sukses Buat Fans Terpukau

 

 

 

 

Model Rambut Wanita : Asimetris Layer

 

 

model rambut wanita 2016 pendek
via indosehatnews.com

 

Nah, untuk gaya model rambut pendek yang selanjutnya akan kita bahas ialah gaya model rambut asimetris layer. Pada umumnya, model rambut wanita pendek yang satu ini mengusung konsep tidak simetrisnya rambut di sisi kanan dan sisi kiri. Untuk itu, bagi kamu para wanita yang ingin sekali mencoba beberapa model rambut pendek, kamu juga bisa mencoba menggunakan gaya model rambut yang satu ini girls. Namun, sebelum menggunakan model yang satu ini, sebaiknya kamu harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

 

 

Hal yang harus kamu perhatikan sebelum menggunakan model rambut yang satu ini ialah potong tipis sisi yang lebih pendek pada rambut, sedangkan sisi rambut yang sebelahnya kamu buat layer menyamping ke wajah dengan ada ketebalan rambut pada bagian yang atas. Hal tersebut harus kamu perhatikan kalau kamu ingin menggunakan model rambut yang satu ini karena dapat membuat kamu terlihat lebih cantik dan juga terlihat trendy.

 

 

Baca Juga : 5 Pilihan Gaya untuk Rambut Panjang yang Elegan

 

 

 

 

Model Rambut Wanita : Short Ombre Hair

 

model rambut wanita 2016 pendek
via modelrambuts.blogspot.co.id

 

Nah, selanjutnya kita juga akan membahas salah satu model rambut yang bisa kamu gunakan dengan model yang pendek. Model rambut ombre terbatu ini juga bisa kamu gunakan untuk panjang maupun pendek. Meskipun model yang satu ini banyak dipakai untuk para wanita yang berambut panjang, namun sebenarnya model rambut yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk kamu yang ingin memiliki gaya rambut pendek. Model rambut wanita yang satu ini  bisa memjadi sangat menarik. Buatlah sisi rambut tidak asimetris layer yang panjang ujungnya dibuat sedikit messy. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi rambut kamu dengan cara menambahkannya warna pada bagian bawah rambut dengan teknik yang bagus dan pemilihan warna yang bagus juga.

 

 

 

Model rambut pendek sebahu ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu inspirasi atau sontekan untuk mempercantik gaya rambut kamu yang lurus. Model rambut yang satu ini akan sangat cocok bagi kamu yang suka bereksperimen untuk memilih gaya rambut mana yang akan sangat cocok buat kamu. Rambut dipotong sebahu dengan ujung rambut yang diberi warna sesuai dengan karakter dan kesukaan kamu sendiri. Hal tersebut juga akan bisa memperlihatkan kepribadian yang kamu memiliki sebagai perempuan yang menyukai hal hal yang menarik.

 

Baca Juga : Foto Model Rambut Pendek Untuk Wanita

 

 

 

 

Model Rambut Wanita : Edgy Bob

 

model rambut wanita 2016 pendek
via hairstyless.biz

 

Nah selanjutnya kita juga akan membahas model rambut edgy bob untuk wanita yang ingin memiliki model rambut pendek. Model rambut bob terbaru ini cocok bagi wanita semua usia yang berambut ikal dan juga tipis. Panjang rambut yang sedikit dibawah bahu dan juga tekstur tipisnya akan membuat kamu semakin cantik dan rambut juga akan terasa ringan. Model rambut yang satu ini juga ternyata mudah untuk ditata. Kamu juga bisa memodifikasi rambut kamu kalau kamu menggunakan model yang satu ini dengan memberi warna ke rambut kamu.

 

 

 

Potongan rambut bob memang merupakan salah satu model rambut yang banyak digemari oleh para wanita. Potongan model rambut bob ini merupakan salah satu potongan yang tak lekang dimakan masa. Bagi kamu yang memiliki rambut lurus sebahu, potongan model rambut bob yang sangat cocok untuk kamu tak lain ialah edgy bob. Potongan rambut yang satu ini juga akan sangat sesuai bagi kamu yang memiliki wajah bulat sehingga dapat menyamarkan bentuk wajah kamu yang terlihat chubby. Selain cocok buat wanita yang memiliki rambut lurus, potongan rambut yang satu ini juga akan cocok untuk wanita dengan rambut ikal dan tipis.

 

 

Baca Juga : Inilah 60 Inspirasi Terbaik Untuk Rambut Pendekmu

 

Itulah beberapa model rambut pendek yang bisa kamu coba gunakan girls. Sekali lagi yaa, perlu diingat bahwa memilih model rambut itu harus sesuai dengan wajah kamu dan jangan asal memilih.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori