Model Cantik Ini Dulunya Korban Kekerasan Pacarnya!

Terkadang hidup memang harus pahit dulu baru manis. Lihat perjuangan wanita ini bangkit dari keterpurukan akibat kekerasan mantan kekasihnya!
0
Model Cantik Ini Dulunya Korban Kekerasan Pacarnya!
0 (0%) 0 votes
model inggris

Kehidupan memang terkadang harus jatuh dulu untuk bisa bangkit dan menjadi sosok yang hebat. Seperti wanita asal South Tyneside, Inggris ini. Setelah mengalami kekerasan yang dilakukan kekasihnya, ia sungguh terpuruk namun akhirnya ia berhasil bangkit meski harus berusaha amat keras.

Gadis cantik bernama Chantelle Ward (20) saat itu menjalin asmara dengan pria bernama Rhys Culley. Setelah dua tahun lamanya, suatu ketika Rhys ingin berciuman dengan Chantelle namun Chantelle menolak. Akibat dari penolakan itu, Rhys marah dan menggigit bibir Chantelle bagian atas dan kerap memukuli wajahnya.

chantelle
Chatelle Ward via YangUnik

Wajah cantik Chantelle pun mendadak berubah menyeramkan. Kala itu, Chantelle frustasi dan merasa dunianya runtuh, hidupnya pun hancur hingga dirinya tidak berani tampil di depan umum. Namun, berkat keberanian dan keinginan untuk terus maju, Chantelle pun berhasil melalui masa-masa sulit itu.

Lalu Chantelle pun memilih untuk terjun ke dunia modeling dan memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan setelah luka di wajahnya sembuh. Seketika hidup Chantelle berubah 180 derajat kala memenangkan kontes kecantikan di Inggris itu dan mendapatkan hadiah 1000 Pound Sterling atau sekitar Rp 20 juta.

“Memenangkan kompetisi itu seperti kejutan. Ini memberi saya dorongan kepercayaan diri. Masa lalu tidak bisa hilang, tapi telah membuat saya merasa lebih baik tentang diriku sendiri,”

Bagi Chantelle, kekerasan yang pernah dialami siapapun janganlah membuat dirimu terpuruk dan menutup diri. Kamu harus bangkit untuk terus melanjutkan hidup.

Kini, mantan kekasihnya, Rhys Culley, harus mendekam di penjara selama delapan tahun lamanya.

Chantelle pun memberikan semangat bagi siapapun yang pernah mengalami kekerasan seperti dirinya,

“Bekas luka di wajah saya dan perasaan sakit tidak akan pernah pergi, tapi aku tidak akan membiarkan hal ini membuatku terpuruk. Anda dapat menutupinya dengan make-up dan ini menunjukkan bahwa Anda tidak harus sempurna,”

Bangkitlah dari masa terpurukmu. Ingatlah sewaktu kecil, sesering apapun kita jatuh, pasti akan bangkit lagi, bukan? Janganlah jadikan masa lalumu sebagai hambatan untuk maju. Semangat!

Sumber: YangUnik

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori