Misteri Identitas Mayat di Dalam Kardus Terpecahkan!

Misteri identitas dari mayat wanita cantik yang dimasukkan ke dalam boks hitam akhirnya terkuak. Ternyata wanita cantik tersebut adalah seorang....
0
Misteri Identitas Mayat di Dalam Kardus Terpecahkan!
0 (0%) 0 votes
Misteri

Misteri sesosok mayat ditemukan di dalam kardus di kolong Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara akhirnya terkuak. Mayat tersebut ternyata adalah seorang perempuan yang merupakan korban pembunuhan. Setelah diusut oleh kepolisian, diketahui bahwa identitas dari mayat perempuan tersebut adalah seorang pegawai di perusahaan alih daya yang ditempatkan di Bank Bukopin.

 

Pembunuhnya ternyata adalah teman kencannya yang saat ini mendekam di kantor polisi. Nama dari korban tersebut adalah Farah, lengkapnya Farah Nikmah Ridhallah yang dibunuh di apartemen Aston Marina Tower. Usia korban ini masih terbilang sangat muda yaitu 23 tahun. Dan pembunuhnya sendiri bernama Calvin Soepargo yang merupakan seorang pengusaha kaya raya berusia 43 tahun.

 

Farah sendiri dikenal dimasyarakat sebagai gadis yang santun, ramah dan tidak banyak bicara. Bahkan gadis berusia 23 tahun ini rencananya akan segera memberangkatkan ibundanya untuk umroh dan memasukkan adiknya ke pesantren. Banyak yang tidak percaya bahwa dirinya berprofesi ganda sebagai pekerja seks komersial.  Berita yang beredar saat ini tentu menghebohkan banyak pihak.

 

Pihak Perusahaan Alih Daya yang menanunginya juga memberikan informasi Farah adalah pegawai yang baik. Dan selama bekerja belum ada masalah serius yang menjeratnya. Serta upah yang diberikan kepada pekerjanya tersebut sudah sesuai dengan standar. Pihak perusahaan hanya memantau Farah saat bekerja, di luar itu tidak bertanggung jawab.

 

Pihak perusahaan Aliah Daya dan juga Bank Bukopin mengucapkan duka yang mendalam kepada pegawainya tersebut. Yuk kita doakan saja semoga arwah dari Farah ini tenang di dalam sana dan semoga kasusnya cepat berakhir.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori