Kisah Mistis di Balik Robohnya Gedung Misterius Bintaro

Siti menceritakan, beberapa sosok yang pernah dilihat warga antara lain perempuan berambut panjang dan berjubah putih dengan mulut penuh darah, hingga
0
Kisah Mistis di Balik Robohnya Gedung Misterius Bintaro
0 (0%) 0 votes
lalu-lintas-di-gedung-kosong-bintaro-yang-roboh-masih-ditutup-ur71sIsLdl

Robohnya sebuah gedung di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan menyisakan misteri. Sudah lama, gedung itu dikenal sebagai bangunan yang angker. Banyak cerita mistis terkait gedung yang lama dibiarkan magkrak itu.

 

Beberapa kisah mistis gedung tersebut adalah kisah penemuan mayat dibungkus karung di dalam gedung, juga penampakan hantu dalam sosok perempuan yang amat sering diceritakan warga.
Salah seorang warga Jalan Tegal Rotan Raya bernama Siti Aliyah yang berada persis di belakang gedung angker tersebut menceritakan keangkeran gedung itu.

 

 

Kisah mistis gedung kosong yang roboh

 

 

 

BANGUNAN TUA ROBOHSource: rmol

 

Siti menceritakan, beberapa sosok yang pernah dilihat warga antara lain perempuan berambut panjang dan berjubah putih dengan mulut penuh darah, gadis tergantung di atas gedung, hingga rintihan-rintihan mirip suara perempuan menangis.

 

Bufaq, warga lainnya menyebut sejak lama gedung tersebut sudah dikenal angker. Bahkan menurutnya, petugas keamanan setempat enggan naik ke atas gedung bila malam tiba.

 

“Ya namanya juga 20 tahun ditinggalin kan. Saya dari lahir emang nggak pernah selesai dibangunnya, banyak yang suka takut kalau lewat depan jalan rayanya kalau di atas jam 23.00 WIB malam. Pernah masuk radio juga kok karena terkenal angkernya,” papar Bufaq di dekat bangunan, Kamis (2/6/2016).

Source: news.detik.com

 

Senada dengan warga lain, Juan mengatakan bahwa cerita keangkeran gedung tersebut sudah berlangsung sejak lama. Tidak seperti dulu, kini keangkeran gedung itu sudah tidak lagi menjadi perhatian.

 

“Ya pasti ada mahluk halusnya sih abis yang jaga gedungnya aja ngga mau masuk ke gedung kan serem berarti,” tambahnya.

Source: news.detik.com

 

Sebagaimana diketahui, gedung milik Panin itu roboh pada Kamis (2/6/2016) siang. Menurut informasi selain sudah tua gedung kosong yang berada di Kawasan CBD Bintaro Sektor VII, Tangerang Selatan, itu roboh karena terjadi kesalahan konstruksi sejak awal pembangunan.

 

Source : Detik

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori