Miris! Pengorbanan Kakak Demi Selamatkan Nyawa Sang Adik!

Miris sekali melihat pengorbanan seorang kaka demi menyelamatkan nyawa sang adik yang masih berusia empat tahun dari amukan gempa bumi beberapa waktu lalu.
0
Miris! Pengorbanan Kakak Demi Selamatkan Nyawa Sang Adik!
0 (0%) 0 votes
miris

Miris sekali saat mendengar kabar gempa yang menimpa sejumlah wilayah di Italia pada 24 Agustus silam. Bencana aam satu ini tidak hanya meluluh lantakkan seluruh bangunan yang ada. Namun, juga menyisakan cerita yang membuat siapa saja langsung meneteskan air mata.

 

Siapa yang akan menyangka jika bencana alam yang memiliki kekuatan 6,2 skala Ritcher tersebut membuat netizen terharu dengan pengorbanan seorang kakak kepada adiknya. Ia adlaah bocah berusia 9 tahun yang diketahui bernama Giulia Rinaldo. Giulia sendiri rupanya berencana menyelamatkan sang adik, Giorgia agar tidak tertimpa reruntuhan bangunan. Namun, naas setelah 16 jam kejadian, Giulia ditemukan sudah tidka bernyawa.

 

Sedangkan sang adik yang maish berusia 4 tahun mengalami kesulitan bernafas. Bahkan, saat ditemukan jasad dari Giulia tampak mendekap erat sang adik. Tidak hanya itu, salah seorang petugas yang ikut dalam menyelamatkan tubuh keduanya mengatakan jika sang kakak memang sengaja melindungi adiknya dengan menciptakan sedikit ruang agar sang adik bisa tetap bernafas.

 

Giorgia sendiri dikabarkan masih syok dengan kejadian yang menimpanya. Bocahkecil tersebut hanya meminta boneka dan sang ibu yang hanya mengalami cidera. Rupanya keluarga Giulia sedang mengunjungi rumah kakek saat gempa terjadi. Untuk menghormati pengorbanan dari Giulia sekelompok tim penyelamat bahkan menuliskan sebuah surat dan meletakkannya dalam peti mati Giulia.

 

Surat tersebut berisi permintaan maaf karena datang terlambat dan menyebutkan jika semua orang sangat mencintainya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori