Miris! Gadis Kecil yang Sengaja Diikat di Pagar!

Miris sekali nasib dari gadis kecil satu ini. Rupanya ia sedang menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya sendiri. Kok tega ya?
0
Miris! Gadis Kecil yang Sengaja Diikat di Pagar!
0 (0%) 0 votes
Miris

Miris sekali nasib gadis kecil satu ini, ternyata sang iu memperlakukannya tidak lebih seperti seorang hewan peliharaan. Bahkan, sang ibu sempat mengikatnya di pagar rumah denagn sebuah tali. Tentu saja kejadian satu ini menghebohkan para netizen.

 

Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyatakan jika aksi tersebut sudah tergolong sebagai salah satu kekerasan pada anak. Jika berbicara tentang kekerasan pada anak tentu saja topik tersebut sudha banyak diperbicangkan. Bahkan, tidak jarang pula sejumlah aktivis berada di barisan paling depan untuk melindungi nasib-nasib anak kecil yang tidak bersalah.

 

Kejadian yang keji tersebut terjadi di wilayah Nevada Lidgerwood, Washington. Seorang pria yang bernama Knight tiba-tiba saja dikejutkan dengan suara tangisan anak kecil. Tidak heran jika pria yang sedang asyik tersebut langsung mencari sumber suara. Setelah diselidiki, ternyata ada seorang gadis kecil yang terikat di pagar. Tentu saja hal tersebut membuatnya untuk menghubungi polisi.

 

Namun, alangkah mengejutkan alasan sang ibu saat menghadapi pertanyaan petugas kepolisian yang datang mendapati laporan Knight. Wanita yang mengaku sebagai ibu dari gadis kecil tersebut justru mengatakan jika sang anak hanya tersangkut pagar saat bermain tali di dekat pagar. Namun, ia masih tidak bis amenjelaskan bagaimana sang putri terbebas dari pengawasan selama kejadian tersebut berlangsung.

 

Well, berikut video yang masih menampilkan kejadian miris tersebut!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori