Millane Fernandez Ngaku Kadang Suka Pakai Baju Second

MIllane Fernandez, salah satu artis yang juga penyanyi berbakat ini ternyata tidak melulu membeli barang branded. Dirinya juga kerap membeli second hand.
0
Millane Fernandez Ngaku Kadang Suka Pakai Baju Second
0 (0%) 0 votes
milane

Millane Fernandez yang selalu tampil menawan dengan paras cantik dan busana stylish ternyata tidak selalu mengenakan baju branded. Melanie mengaku dirinya punya pertimbangan sendiri saat memulih baju untuk dibeli dan digunakan.

“Aku sih┬ápakai baju nggak harus branded, yang penting nyaman saja dan keren buat aku. Nggak harus pakai brand ini biar keren. Tapi suka juga pakai brand-brand Indonesia, pakai dari desainer-desainer Indonesia. Keren-keren banget,” ucapnya saat ditemui dalam acara Style It Forward di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada (2/9).

Mellane juga tidak keberatan mengenakan baju bekas yang biasanya memang unik dan jarang digunakan orang atau istilahnya tidak mainstream. Menurutnya selera berpakaian individu yang berbeda sangat bagus dan menarik untuk dilihat.

“Setiap orang beda-beda, ada yang nggak pede pakai baju second. Kalau aku sih nggak masalah, aku orangnya nyantai sih, nggak yang harus pakai baju baru. Malah aku senang ketemu baju vintage 70-an, yang ngetrend tapi nggak ada orang yang punya,” aku Millane.

Mellani yang disegala kesempatan sering terlihat keren dan stylist mengaku bahwa dirinya tidak terlalu mengikuti fashion dan hanya beberapa model fashion saja yang diikutinya. Mellani mengaku dirinya bahkan masih menyimpan baju yang sudah berumur 10 tahun karena menurutnya baju itu nantinya akan dapat menjadi tren lagi.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori