Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah Diam-diam Lho

Miley Cyrus selama ini putus-nyambung dengan aktor ganteng Liam Hemsworth. Dan walaupun Miley sempat digosipkan terlibat dengan beberapa pria lain, tapi akhirnya nikah juga dengan Liam...
0
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah Diam-diam Lho
0 (0%) 0 votes
18022016 Liam & Miley

 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dilaporkan telah menikah secara rahasia. Meskipun mereka telah bertunangan sejak 2012 lalu putus-nyambung. Hubungan serius  4 tahun hingga menuju jenjang pernikahan sebenarnya adalah waktu yang singkat, buat ukuran kaum selebriti.

 

Jadi, aktor asal Australia Liam Hemsworth  pernah melamar Miley pada bulan Juni 2012, namun pasangan tersebut berpisah pada September 2013. Pasangan ini baru-baru ini kembali menjalin hubungan percintaan, dan Miley bahkan terlihat pindah bersama barang-barang miliknya ke rumah aktor Hunger Games di Malibu.

 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dilaporkan menikah secara rahasia

Menurut majalah Life&Style, pasangan bahagia ini menikah secara rahasia, di sebuah pantai di Australia.

 

Majalah itu mengungkapkan bahwa pasangan ini menjalani “upacara pernikahan matahari terbit pada liburan musim dingin”, dan bahwa cincin berlian pertunangan Miley Neil Lane (nama asli Miley Cyrus), yang ia terlihat lagi menghiasi jarinya pada bulan Januari, sebenarnya adalah cincin kawin.

 

Mereka sudah memberitahu para teman dekat bahwa mereka sudah menikah dan sekarang merujuk kepada satu sama lain dengan ‘istri saya’ atau ‘suami saya’.

 

Pasangan serasi Liam dan Miley

Menurut sumber mereka, pernikahan dadakan tersebut sangat emosional, dengan Liam bahkan “[tersedak] saat ia mulai menggambarkan cintanya pada Miley… kemudian Miley mulai menangis juga. Itu sangat emosional”.

 

Tetapi, apakah mereka telah benar-benar menikah secara resmi?
Orang dalam melanjutkan untuk menjelaskan bahwa cincin pernikahan mereka “telah dibuat dari daun palem”, yang lebih sebagai simbol daripada tindakan resmi.

 

Pasangan ini diduga “bermaksud untuk meresmikannya pada bulan Maret” dengan pernikahan secara hukum.

 

Liam&Miley bertunangan tahun 2012

 

Kembali pada bulan Januari, sebuah sumber mengatakan kepada People: “Miley luar biasa senang bertunangan dengan Liam lagi. Ini mungkin tampak tiba-tiba, tetapi mereka sudah sangat dekat selama beberapa bulan terakhir.”

 

“Mereka hanya ingin menjaga hubungan mereka dari sorotan saat mereka menjajaki hubungan mereka. Liam tidak pernah menyukai bahwa hidupnya dengan Miley diekspos.”

 

Mereka masih berteman saat putus

Keluarga Liam dilaporkan awalnya “ragu-ragu” tentang dia menikahi Miley. Tapi perjalanan Miley baru-baru ini untuk tinggal dengan Liam  aktor Down Under(=istilah untuk benua Australia) selama Natal membantu mengubah opini kerabatnya .

 

“Miley ingin menikah. Dimasa lalu keluarganya sangat ragu-ragu tentang pernikahan mereka, tapi mereka benar-benar sudah kenal Miley dengan lebih baik ketika ia menghabiskan waktu di Australia beberapa minggu yang lalu.”

 

Seorang sumber mengatakan: “Miley ingin menikah. Dimasa lalu keluarganya sangat ragu-ragu tentang pernikahan mereka, tapi mereka benar-benar sudah kenal Miley dengan lebih baik ketika ia menghabiskan waktu di Australia beberapa minggu yang lalu.”
“Semua orang tampaknya senang bahwa mereka kembali bersama-sama.”
Perubahan keluarga Hemsworths menurut pendapat bisa terjadi karena fakta bahwa Miley telah “membuat perubahan agar hubungan mereka bisa lancar”, dan “jauh lebih matang” daripada ketika ia pertama kali menetapkan untuk menikah dengan aktor 26 tahun itu.

 

Baik Miley maupun Liam selama ini telah bungkam sehubungan dengan CLBK mereka, dan keduanya dikatakan bertekad untuk menjaga cinta mereka lebih pribadi kali ini.

 

Miley Cyrus yang selalu membuat sensasi

Miley Cyrus

 

Selamat ya, Miley&Liam!

 

source: The Mirror

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/02/21 00:56

!S!WCRTESTTEXTAREA000000!E!

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori