Meriah, Peringati Agustusan dengan Pocong GP!

Meriah merupakan satu kata yang dapat menggambarkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di sejumlah daerah. Apalagi dengan adanya lomba-lomba yang seru.
0
Meriah, Peringati Agustusan dengan Pocong GP!
0 (0%) 0 votes
Meriah

 

Meriah sekali peringatan dari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tempat ini. Jika biasanya Hari Kemerdekaan diisi dengan lomba-lomba yang menarik dan khas seperti makan kerupuk, panjat pinang atau pun pesta kostum pejuang, berbeda dengan tempat satu ini. Di sini, warga bisa berpartisipasi dengan jenis lomba yang hanya ada di sini.

 

Siapa sangka jika di tempat ini, kamu bisa berlomba menjadi pocong. Eits! Bukan sembarang pocong, di sini, pocong-pocong tersebut justru dilibatkan dalam perlombaan F1. Cukup unik memang karena peserta yang akan berpartisipasi harus berdandan menggunakan kostum pocong. Selain itu, mereka juga diharuskan untuk mengenakan helm.

 

Lomba satu ini menjadi viral sejak diunggah oelh salah satu akun bernama @m.rizky2005. dalam unggahan video tersebut juga tersematkan caption yang cukup mengundang gelak tawa para netizen lain.

 

Hahahhahahaa..lomba pocong Gp ndaaaaaa…kaku wetengku..menuju hari kemerdekaan RI…hanya ada di Indonesia…..

 

Caption tersebut memiliki arti,

 

Hahaha… Lomba pocong GP…Perutku kaku..Menuju Hari Kemerdekaan RI… Hanya ada di Indonesia.

 

Tidak heran jika lomba satu ini mengundang gelak tawa para netizen karena para peserta yang terlihat berjongkok untuk mencapai garis finish. Wah, memang unik sekali ya perayaan Kemerdekaan RI satu ini. Kalau di tempatmu apa nih yang menjadi ciri khasnya? Adakah perlombaan atau acara yang lebih unik dari Pocong GP ini?

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori