Menyedihkan… Lihat Pesta Ulang Tahun Terakhir Gadis Cilik Ini

0
Menyedihkan… Lihat Pesta Ulang Tahun Terakhir Gadis Cilik Ini
0 (0%) 0 votes
ultah terakhir

Lila May Schow, gadis cilik berumur 5 tahun yang sudah berjuang melawan kanker selama tiga tahun merayakan pesta impian semua anak-anak di dunia beberapa waktu lalu. Pesta ala kerajaan itu khusus untuk merayakan ulang tahun Lila, pesta prom dan pernikahannya untuk yang terakhir kali. Lila mengidap kanker neuroblastoma stadium 4 dan dokter mengatakan ia tidak akan kuat hingga tahun depan

Pesta itu dihadiri oleh ratusan warga Hood River,Oregon dengan tema Cinderella. Komunitas sekitar menyumbang 6 kue ulang tahun, kereta kuda dan DJ. Seorang tukang kayu membuat singgasana mewah untuk Lila. Puluhan relawan membantu merias gedung tua menjadi sebuah istana. Semua jatuh cinta pada Lila.

l2

Source : www.buzzfeed.com

Lila sudah menjalani banyak kemotrapi sejak tiga tahun silam. Tapi tim dokter menghentikan kemotrapi. Alasannya, tubuh Lila sudah tidak kuat lagi untuk terus menerus menjalani pengobatan. Jadi daripada hari-hari Lila dipenuhi oleh obat maka dokter menganjurkan agar Lila dapat menikmati hidupnya saja agar lebih bahagia.

 

l3

Source : www.buzzfeed.com

Itu artinya, ulang tahun Lila kali ini adalah ulang tahun terakhirnya. Orang tua Lila, Heidi Hall dan Ryan Schow lalu memutuskan untuk membuat pesta ulang tahun ekstra spesial. Heidi membuka akun page Facebook untuk menggalang dana. Ia menuliskan kondisi Lila dan keinginannya untuk membuat pesta meriah untuk dikenang Lila dalam usianya yang tinggal beberapa bulan saja.

l4

Source : www.buzzfeed.com

Sambutannya ternyata luar biasa. Para pengusaha lokal memberi donasi dan banyak tenaga sukarela yang ingin ikut serta. Pesta ulang tahun yang diadakan 31 Juli itu luar biasa meriah. Seperti layaknya pesta seorang putri kerajaan.

l5

Source : www.buzzfeed.com

Pesta diadakan di gedung tua bekas bank. Hari itu, Lila tidak hanya merasakan pesta ulang tahun tapi juga pesta prom dan pernikahan untuknya. Soalnya Lila tidak akan pernah merasakan itu semua nanti.

l7

Source : www.buzzfeed.com

Hari itu Lila mengenakan gaun Cinderella dan ia selalu dikelilingi putri-putri Disney yang lain. Semua yang hadir menangis haru saat Lila berdansa dengan ayahnya.

l8

Untuk pernikahan, sang ayah melamar Lila dan mereka ‘menikah’ dan berdansa berdua. Bahkan sang ayah tidak kuat untuk menahan tangis walaupun Lila terlihat sangat bahagia.

l9

Source : www.buzzfeed.com

Melihat pesta yang begitu meriah, Ryan tidak berhenti mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah membantu mewujudkan pesta meriah ini. Dukungan dari warga membuat orang tua Lila terharu.

l6

Source : www.buzzfeed.com

Ia hanya ingin melihat Lila tersenyum. Dan Lila tersenyum sepanjang hari.

Tulis komentarmu ya dan bagikan pada teman yang lain!

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/08/19 14:49

subhana'allah.. semoga selalu lindungan alla. se keras apa pun itu penyakitnya . hanya alla yg bisa membuat orang hidup & mati . kta serahkan aj sm tuhan yg mha esA.. aQu doAkan semoga selalu dalam lindungAn allah. di dunya maupun akhirat Amiiiiin ya robbal allamin...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori