Oknum Polisi Eksibisionis Babak Belur dan Ditahan

0
Oknum Polisi Eksibisionis Babak Belur dan Ditahan
0 (0%) 0 votes
polisi gadungan

Kacau nya seorang polisi berinsial Brigadir BD yang berusia 30 tahun. Polisi beristri yang bertugas di Mapolsek Talang Kelapa, Banyuasin, Sumsel, itu diketahui memamerkan kemaluannya kepada dua wanita, yaitu pada seorang gadis dan ibu rumah tangga.

Peristiwa itu terjadi pada 2 Agustus lalu di Jalan Letjend Harus Sohar, Lorong Santoso, RT 32, Kecamatan Sukojadi, Kecamatan Sukarami, Palembang. Setelah kepergok, pelaku langsung dihajar masa.

Kejadian bermula saat Ajeng, 19 tahun baru tiba di rumahnya. Tiba-tiba pelaku melorotkan celana pendeknya dan memamerkan kemaluannya pada korban. Korban pun berteriak sekencang-kencangnya. Lalu yang korban kedua adalah Ibu rumah tangga bernama Siti Rohani, 28 tahun, lagi-lagi pelaku melakukan hal yang sama pada korban kedua yang dilakukan sesaat setelah korban pertama.

Akhirnya, kedua korban menemui ketua RT setempat, Mustakim, untuk melaporkan kejadian yang baru dialaminya.

pamer-kemaluan-ke-2-wanita-anggota-polisi-babak-belur-dihajar-massa
Source: http://www.merdeka.com/peristiwa/pamer-kemaluan-ke-2-wanita-anggota-polisi-babak-belur-dihajar-massa.html

Lalu bersama warga, ketua RT mengejar pelaku yang ternyata melarikan diri namun berhasil ditangkap di Jalan Adi Sucipto, Komplek Angkatan Udara, Palembang, yang tak jauh dari lokasi. Kesal, ratusan warga yang kebetulan ada hajatan di lokasi lalu menghajar pelaku hingga babak belur barulah diserahkan ke kantor polisi. Bukan untuk bekerja, namun menjadi tersangka.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Nurhadiansyah mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku namun belum memberikan keterangan terkait motif pelaku memamerkan kemaluannya tersebut.

Karena ulahnya yang tak senonoh itu, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersanngka yang dijerat Pasal 281 KUHP tentang melanggar kesopanan di muka umum.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/08/08 19:57

Bkin malu kopolisian jak

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori