Inilah Wanita Cantik Yang Pernah Meninggal Hingga 13 Kali!

Cewek cantik ini ini bukan cuma mati suri sekali, tapi 13 kali. Catet, 13 kali! kok bisa? Kalau Tuhan sudah berkehendak, maka terjadilah...
0
Inilah Wanita Cantik Yang Pernah Meninggal Hingga 13 Kali!
0 (0%) 0 votes
rebecca morris mati 13 kali

Aneh tapi nyata! Begitulah kondisi yang dialami oleh seorang wanita asal Inggris yang bernama Rebecca Morris. Bayangin, dia sudah pernah meninggal 13 kali dan hidup lagi!

 

Jadi, ternyata Rebecca ini bisa mati suri hingga 13 kali, karena kondisi kesehatannya yang cukup langka. Pernafasan dan detak jantung Rebecca bisa tiba-tiba berhenti berdetak, hingga secara teknis dia sudah mati. Tetapi biasanya beberapa detik atau menit kemudian, Rebecca bisa hidup lagi. Jantungnya kembali berdetak, Rebecca pun kembali bernapas.

 

Rebecca Morris-Roberts yang pernah mati suri 13 kali

Rebecca Morris-Roberts, 28 tahun, yang sering mendadak mati dan hidup lagi

[Source : Mirror]

Rebecca Morris menderita Anoxic Reflex

 

Ternyata, Rebecca menderita suatu kondisi kesehatan aneh, yang disebut Anoxic Reflex. Anoxic Reflex ini cuma diderita oleh 4 orang di seluruh Inggris. Dan Rebecca salah satunya. Rebecca menerangkan kondisinya sebagai berikut:

 

“Mataku menggulung ke dalam kepalaku, bibir dan wajahku berubah abu-abu, tubuhku menegang, aku berhenti bernapas dan mulai mengejang.”  “Ketika aku melalui hal itu, aku tidak sadar dan aku tidak tahu apa-apa tentang hal itu sampai aku ‘kembali’.”

.

“Tubuhku entah bagaimana ‘menghidup-matikan’ dirinya sendiri. Ini kondisi tak biasa dan aku tidak tahu apa penyebabnya. “Aku melakukan sesuatu yang bahkan superhero tidak bisa melakukannya –aku meregenerasi!”

 

 

April 2014, 3 bulan sebelum pernikahan dengan Elfyn Roberts, Rebecca pun akhirnya menerima untuk dipasangi alat pacu jantung . Kan gak lucu, kalau tiba-tiba dia mati suri ditengah upacara pernikahannya. Secara ‘kan pernikahan itu momen penting dalam hidup. Orang normal saja detak jantungnya susah dikontrol saat begini. Gimana dengan Rebecca, kemungkinan kena serangan pasti makin besar, kan?

 

Baca juga: Kezia Karamoy Pernah Alami Mati Suri

 

Rebecca memakai alat pacu jantung saat menikah

Rebecca Morris-Roberts yang pernah mati 13 kali

[Source : Mirror]

 

“Aku awalnya tidak ingin memasangnya. Dari usia 16 sampai 21, aku diberitahu oleh berbagai dokter bahwa aku berpura-pura dan menjadi drama queen,” kata Rebecca, yang berasal dari Wrexham.

 

“Jadi ketika aku didiagnosis dengan kejang anoxic refleks aku akhirnya merasa seperti aku telah memegang kendali.”

 

 

“Secara mental, aku tidak siap untuk alat pacu jantung. Aku tidak ingin melihat kembali foto-foto pernikahan kami dan berpikir sesuatu yang lain membantuku hidup.”

 

 

“Tapi kemudian aku diberitahu bahwa setiap kali aku kena serangan mati suri, itu akan mengurangi kesempatan aku untuk pemulihan sekitar 10%. Aku hidup dengan waktu pinjaman.”

 

“Saat itulah aku sadar aku egois jadi aku memutuskan untuk memasangnya –54 tahun lebih awal dari rata-rata pemasang alat pacu jantung.”

 

Rebecca dan suaminya Elfyn Morris-Roberts

Rebecca Morris-Roberts yang pernah mati 13 kali

[Source : Mirror]

Rebecca sangat suka kegiatan pemicu Adrenalin, Ia bekerja sebagai spesialis aktivitas luar ruangan dan mencintai kano dan abseiling. Ia mengatakan hari pernikahannya berlalu tanpa perlu memanggil paramedis.

 

“Aku harus selalu was-was berada di depan orang dan ayahku mengikuti hampir kemanapun aku pergi karena ia takut sesuatu akan terjadi,” tambahnya.

 

“Aku sepenuhnya santai. Aku sangat bangga untuk duduk di meja utama melihat semua orang yang telah berkumpul.”

 

“Mereka semua tahu apa yang akan aku melalui dan mereka tidak kasihan padaku. Aku tidak perlu menyembunyikan apa pun dari mereka. Itu luar biasa.”

 

 

Rebecca bertemu cinta dalam hidupnya, Elfyn, sewaktunya kuliah di Bangor University. Katanya, Elfyn pernah beberapa kali menyaksikan Rebecca mati suri. Bahkan suatu kali, Elfyn dengan panik membangunkan Rebecca karena ia menemukan Rebecca tak bernapas. Dan Rebecca menyatakan bahwa dia bisa menerima kematian dengan damai setelah lebih dari selusin “serangan”.
“Aku telah mengalaminya begitu banyak kali hinga sudah terbiasa. Aku sering terbangun dari “serangan” dan tertawa –untuk beberapa alasan itulah reaksi refleks-ku.”

 

Sungguh kisah kehidupan yang langka ya! Belum ‘ajal ‘kali ya…

 

Yuk dibagikan dan berikan komentarmu…
source: Mirror

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori