Umur 5 Tahun, Inilah Pertama Kalinya Ia Ke McDonald

0
Umur 5 Tahun, Inilah Pertama Kalinya Ia Ke McDonald
0 (0%) 0 votes
5-year-old-street-kid-mcdonald-first-time

Jika berbicara tentang kualitas hidup, masih banyak negara yang mengalami masalah tentang kualitas hidup yang baik, terutama untuk anak-anak dan wanita. Salah satunya ialah di India. Disana, masih banyak anak-anak yang dijadikan sebagai buruh dan dibayar dengan sangat murah. Melihat kondisi ini, seorang aktor asal India, Varun Pruthi, membuat sebuah video yang ditujukan agar makin banyak orang yang disadarkan akan situasi ini dan mulai bertindak untuk bisa mewujudkan kehidupan sosial yang lebih baik.

Salah satu video Varun Pruthi yang menyentuh ialah, ketika ia mengajak seorang anak laki-laki berusia 5 tahun yang setiap hari menjual bolpoin di depan sebuah restoran siap saji, untuk masuk kedalam dan makan disana. Ia tidak pernah sekalipun masuk kedalam restoran tersebut, dan hanya bisa memandang orang-orang yang masuk disana. Ketika ia dibelikan makanan oleh Varun, ia masih ingat untuk menyisakan makanannya bagi adiknya dirumah. Dan ketika Varun menanyakan padanya mengapa ia tidak bersekolah, dengan polosnya anak tersebut berkata bahwa jika ia sekolah, bagaimana ia akan memberi makan dirinya sendiri. Video ini juga menjadi bahan introspeksi bagi kita sendiri, untuk bisa lebih bersyukur atas apa yang kita miliki.

 

 

Merasa tersentuh dan terinspirasi dengan artikel ini? Jangan lupa untuk sebarkan ya!

Source: https://www.youtube.com/watch?v=axL22VURuFk

Hello Comment 38Sort by


user Consuel...
2015/07/16 22:53

I don't usually say this but this is the first time that I really enjoyed reading an article!

user Anonim
2015/05/27 12:32

TerharuKa

user Anonim
2015/03/26 16:55

di indonesia anak'nya2 ga doyan kerja, krjanya malakin ortu dan kalau ga dituruti gantung diri , atau ngemis k minimarket atau nonkrongin atm.
dsruh sekolah, mlah pada bolos.

#platinumGeneration

user Anonim
2015/03/25 21:15

web ini sunggu mengecewakan,setiap saya datang untuk membaca selalu ada iklan yang menutupi tulisan di sebelah kanan,emang web masternya ngak tau atasi masalah itu ya ?

ayolah kalian menarik pengujung dengan informasi,iklan memang penting tapi apa saya harus datang lagi untuk informasi yang tertutup iklan ?

user Anonim
2015/03/25 08:18

gakk jelasss



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori