Mengharukan, Ini Keinginan Arya Permana Jika Diet Berhasil!

Mengharukan sekali jika mendengar keinginan dari bocah tergendut di dunia, Arya Permana jika dirinya berhasil mengurangi berat badannya tersebut.
0
Mengharukan, Ini Keinginan Arya Permana Jika Diet Berhasil!
0 (0%) 0 votes
Mengharukan

Mengharukan, sebuah keinginan kecil dari anak raksasa dari Bandung. Singkat cerita, berita heboh datang dari Tanah Pasundan, seorang anak berusia 10 tahun memiliki bobot tubuh hampir 2 ton atau 200 kg. Nama bocah yang terkena obesitas ini adalah Arya Permana yang menghebohkan pemberitaan dalam negeri sampai luar negeri.

 

Setelah diberitakan oleh berbagai media, akhirnya Arya Permana ini mendapatkan perawatan khusus karena sudah tidak bisa berjalan seperti biasanya. Melihat putranya mendapat perhatian khusus dari pemerintah, ayah Arya Permana sangat bersyukur sekali.

 

Berita terbaru, saat ini Arya Permana sedang dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Meski sedang menjalani perawatan, Arya Permana masih terlihat sangat ceria sekali. Berat badannya mengalami sedikit penurunan setelah dilakukan perawatan secara khusus di rumah sakit tersebut.

 

Berat badan Arya Permana sedikit turun berkat pola makan yang diatur ketat oleh pihak rumah sakit. Menu makan yang diberikan kepad Arya Permana adalah karbohidrat, sayuran, sedikit daging dan juga buah-buahan. Melihat sedikit perkembangan pada buah hatinya ayah Arya Permana sedikit lega.

 

Pasalnya beberapa waktu yang lalu sebelum dibawa ke rumah sakit, Arya Permana sedikit mengalami masalah jalan. Dan apabila digunakan untuk berjalan nafasnya sangat ngo-ngosan sekali. Dan lebih parahnya lagi, bisa sampai sesak nafas. Padahal dahulunya tidak seperti itu.

 

Ada sebuah keinginan kecil dari Arya Permana jika dirinya berhasil diet. Arya Permana ingin sekolah dengan berjalan kaki kembali seperti sedia kala. Dahulu pada saat berat badan Arya Permana 100 kg bisa berjalan, harapan akan buah hatinya bisa kembali berjalan dan beraktivitas seperti biasanya membuat keluarga bahagia.

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/17 22:52

"anak berusia 10 tahun memiliki bobot tubuh hampir 2 ton atau 200 kg.

* 2 ton itu 200kg ya ..? Apa 200kg itu 2ton..?
Klo 2kwintal berapa kilo dong .?

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori