Ditinggal Mati Orangtua, Anak Ini Kampanye Senyuman

0
Ditinggal Mati Orangtua, Anak Ini Kampanye Senyuman
0 (0%) 0 votes
bahagia walaupun tanpa ortu (1)

Kehilangan orang yang kita cintai, terutama orangtua adalah hal yang paling menyedihkan dan menyakitkan bagi semua orang, tak terkecuali bagi Jaden Hayes. Bocah 6 tahun asal Savannah, Georgia ini, kehilangan ayahnya ketika ia masih berusia empat tahun. Kemudian bulan lalu, ia harus kembali kehilang ibunya. Namun, ia bertekad untuk bangkit dari kesedihan dengan melakukan kampanye memberikan senyuman kepada 33.000 orang. Hal ini terinpirasi dari sang bibi, Barbara DiCola yang merupakan adik sang ibu.

 

Ketika itu, saat upacara pemakaman ibunya, banyak orang-orang yang mendatangi Jaden dengan wajah yang sedih dan seolah-olah terlihat mengasihaninya. Namun ternyata, hal tersebut justru membuat Jaden lelah dan mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali bahagia. Ia pun bertanya pada Barbara bagaimana caranya untuk bisa membuat orang tersenyum. Barbara kemudian mengatakan bahwa dengan memberikan senyum kepada orang lain, maka mereka otomatis akan tersenyum.

 

2B3F90D600000578-3192436-image-m-4_1439219640355
Source: http://dailymail.co.uk

 

Jaden pun kemudian menjalankan kampanyenya untuk membuat warga Savannah, Georgia bisa tersenyum. Ia tidak hanya bermodalkan senyuman dalam menjalankan kampanye tersebut, namun juga ‘mempersejatai’ diri dengan membawa beberapa mainan kecil dan kalung. Jaden kemudian memulai kampanyenya dengan ditemani Barbara dan mencari orang-orang yang terlihat cukup ramah. ia kemudian mendatangi mereka dan memberikan senyuman serta memberikan mainan atau kalung yang dibawanya.

 

Sebagian besar orang-orang yang didatangi oleh Jaden, meresponnya dengan membalas senyuman dan antusias mendengar kampanye dari Jayden. Mulai dari pemilik toko, turis, hingga presenter berita, antusias mendengar semua yang diucapkan oleh Jayden. Sejauh ini, Barbara mencatat ada sekitar 275 orang yang sudah didatangi oleh Jayden.

 

Source: http://sumsel.tribunnews.com/2015/08/12/orangtua-meninggal-bocah-ini-kampanye-senyuman-untuk-33-ribu-orang

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori