Mengerikan Sekali Sosok Istri Teroris Santoso Ini!

Foto-foto tersebut didapatkan dari handphone tersangka MAQ alias Brother yang juga pengikut Santoso yang tertangkap. Petugas kemudian menyita handphone tersebut
0
Mengerikan Sekali Sosok Istri Teroris Santoso Ini!
0 (0%) 0 votes
000001istrisantoso

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal Rudy Sufahriadi secara resmi telah menyatakan bahwa Jamiatun Muslim alias Atun alias Bunga,alias Umi Delima, istri Santoso yang tak lain merupakan pimpinan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

 

“Ketiga akhwat tersebut sudah masuk dalam daftar DPO yang telah kami rilis,” ujar Rudy.

Source: news.detik.com

 

Diketahui, Jamiatun ikut bersama suaminya untuk berjihad di Gunung Biru, Tangkura, Poso sejak 2014 lalu. Banyak yang penasaran seperti apa penampakan mereka selama tinggal di dalam hutan.

 

 

 

Jamiatu sitri Santoso

 

 

 

istri santosoSource: Detik

 

 

Dilansir Detik, seperti terlihat dalam foto istri Santoso mengenakan hijab dan bercadar warna hitam. Ia terlihat memanggul senjata api laras panjang, tengah menyeberangi sungai kecil. Foto-foto tersebut didapatkan dari handphone tersangka MAQ alias Brother yang juga pengikut Santoso yang tertangkap. Petugas kemudian menyita handphone tersebut sebagai barang bukti.

 

 

 

Menentukan target

 

 

 

 

istri santoso.jpg 1Source: Detik

 

 

Seorang perwira yang terlibat di Satgas Tinombala menyebut, ketiganya bergabung bersama para suaminya sejak Desember 2014 lalu. Istri Santoso meninggalkan anaknya yang berusia 1,5 tahun yang dititipkan kepada kerabat Santoso.

 

“Berdasarkan keterangan tersangka MAQ alias Brother, bahwa istri Santoso dan 2 akhwat lainnya itu ada di hutan-hutan di Gunung Biru,” ujar seorang perwira yang terlibat di Satgas Tinombala kepada detikcom, Senin (4/4/2016).

 

Selain istri Santoso, ada 2 wanita yang merupakan istri dari anggota Santoso yang juga ikut bergerilya di atas Gunung Biru, Kecamatan Tangkura, Kabupaten Poso itu. Keduanya adalah Nurmi Usman alias Oma (istri Basri) dan Tini Susantika alias Umi Farel (istri Ali Kalora).

 

 

 

Bersembunyi di hutan

 

 

 

istri santoso.jpg 1Source: Posmetro

 

 

Informasi tersebut juga dikuatkan oleh pengakuan 2 anak buah Santoso lainnya yakni Aco dan Genda. Keduanya saat ini tengah menjalani hukuman di sebuah lapas.

 

“Dari keterangan napi Aco dan Genda, mereka mengantar ketiga akhwat itu naik ka Gunung Biru,” cetusnya.

Source: news.detik.com

 

Soal keterlibatan istri Santoso dan 2 ‘bidadari’ lainnya itu, dibenarkan oleh Kapolda Sulteng yang juga Kepala Penangung Jawab Satgas Tinombala Brigjen Rudy Sufahriadi. Santoso kini bersembunyi di hutan belantara di kawasan Poso, Sulawesi Tengah. Dalam persembunyiannya, dia juga diduga terus merekrut anggota baru dan melakukan pelatihan militer.

 

Source : Detik

Hello Comment 26Sort by


user Anonim
2016/08/31 23:57

Nmax jga brjhad,,kalian menghna nya pun gk mempan,memakinya pun msk tlinga knan kluar tlinga kiri,mereka brjuan demi agama wlaupun nyawa truhannya,wlaupun julukn teroris dmta dunia sya salut pda mereka,,,,

user Anonim
2016/08/30 22:36

Jangan salahkan para pembela ke muliaan negeri nya,susunan hukum negara kita yg tiada berpihak pada rakyat nya,ke adilan bagi rakyak hanya tertara pada kertas bukan pada hati nurani pemimpi,coba saudara2 banyangkan tuduhan teroris menjadi cerita hiasan masa,kesalahan rakyat menjadi berita hangat di media masa,penjabatan koropsi bisa meraja rela,hak rakyat bisa di rapas dgn paksa.maka siapa dia teroris......?
Maka siapa dia pemborontak....?
Maka siapa dia penjabat,,,,,,,?
Maka siapa dia koropsi,,,,,,,,,, ?
Adakan pentinggi negara mekaji

user Anonim
2016/08/02 04:25

Hasil cuci otak jadilah begini. Siapa dia? Siapa lagi kalau bukan sikakek tua itu

user Anonim
2016/08/02 03:19

Ini perempuan goblok. Suami teroris gitu koq diikutin. Untung aja elu ga didor

user Anonim
2016/07/26 20:05

Numpang Share ya Gan
Sahabat Poker
Min DP: 20ribu | Min WD: 20ribu | BONUS ROL: 0.2% | BONUS REF: 15% , AYO DAFTAR SEKARANG JUGA



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori