Mengerikan! Pelaku Kejahatan Sampai Jera dengan Teknik Ini!

Mengerikan sekali salah stau cara yang digunakan oleh pihak berwajib Cina. Bahkan, cara tersebut juga membuat pelaku kejahatan jadi jera, lho.
0
Mengerikan! Pelaku Kejahatan Sampai Jera dengan Teknik Ini!
0 (0%) 0 votes
Mengerikan

Mengerikan sekali hukuman yang diberikan oleh pihak berwajib di Cina untuk membuat pelaku kejahatan jera. Bukan dengan menggunakan siksaan fisik seperto memukul. Namun, kali ini pihak berwajib hanya menggunakan tetesan air untuk membuat para pelaku kejahatan tersebut kapok dan tidak lagi mengulangi perbuatannya.

 

Siapa yang akan menyangka jika teknik yang digunakan oleh pihak berwajib tersebut hanyalah dengan menggunakan tetesan air. Meski pun hanya menggunakan tetesan air, teknik satu ini rupanya merupakan teknik terkejam dan paling ditakuti oleh banyak orang. Bahkan, teknik meneteskan air pada pelaku kejahatan tersebut sudah diberlakukan sejak lama.

Mengerikan

Padahal, tetesan air dapat membuat tubuh menjadi lebih relaks. Namun, tidak dengan tetesan ala pihak berwajib China yang menjadikan para tahanan kesakitan setiap dua menit sekali. Tetesan air tersebut dijatuhkan tepat di bagian kening tahanan. Teknik satu ini bakal dilakukan hingga 48 jam berturut-turut.

 

Tujuan dari teknik meneteskan air di dahi ini sebenarnya adalah untuk membuat tahanan mengakui perbuatan yang telah ia lakukan. How it works? Meneteskan air ke dahi dalam jangka waktu lama ternyata membuat orang menjadi bingung dan ketakutan. Hal ini lah yang akhirnya membuat para tahanan mengakui perbuatannya di hadapan pihak berwajib.

 

Well, ternyata unik juga ya cara pihak berwaib di Cina untuk mengetahui kebenaran. Setuju tidak kalau teknik satu ini diadaptasi di Indonesia?

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/30 11:51

setuju bgt

j

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori