Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Chef Marinka

0
Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Chef Marinka
0 (0%) 0 votes
Chef lulusan akademi kuliner Australia ini tampil santai dan cantik dengan terusan berwarna putih gading, meninggalkan atribut chefnya yang ikonik.

Banyaknya acara kuliner di televisi melahirkan banyak sosok selebrity chef yang jadi dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Pula, jika diminta untuk menyebutkan beberapa nama selebrity chef Indonesia pasti lah banyak yang ingat sama Chef Marinka. Chef Marinka memang dikenal luas usai dipasrahi tanggungjawab sebagai juri di acara masak, Nggak heran, soalnya selain lihai kuliner Chef Marinka juga cantik!

 

Chef Marinka memulai karier kulinernya sebagai juru masak setelah wanita berparas oriental itu mengenyam pendidikan di akademi kuliner terkenal Le Cordon Bleu dimana ia mengambil jurusan French cuisine dan pastry. Selama bersekolah memasak di Le Cordon Bleu Australia, wanita kelahiran 22 Maret 1980 itu juga mengasah pengalamannya di dunia kuliner dengan magang di beberapa restoran terkenal Sidney.

 

Chef kelahiran Jakarta itu tengah menyiapkan hidangan di dapur yang dilengkapi peralatan masak lengkap.
Chef Marinka beraksi di dapur. Source: vivanews

 

Kalian juga pasti nggak mengira kalau Chef yang memiliki nama lengkap Maria Irene Susanto itu pertama terjun di layar kaca sebagai presenter. Beberapa acara yang sempat dibawakan Chef Marinka juga nggak ada hubungannya sama dunia kuliner yang digeluti Chef Marinka, seperti acara Dunia Laki-laki di JAKTV atau presenter acara gosip selebritis.  Petualangannya sebagai celebrity chef baru dimulai saat ia kedatangan tawaran dari Trans7 yang memintanya tampil di acara khusus memasak berjudul Cooking Paradise.

 

Usai kemunculan di Cooking Paradise lah baru nama Chef Marinka mencuat sampai lagi-lagi ia ditawari menjadi salah satu juri Masterchef Indonesia. Karakter wanita kelahiran Jakarta itu yang tegas namun baik hati pun dianggap bisa mengimbangi Chef Juna yang sering berkomentar pedas dan ditakuti para peserta. Kehadiran chef cantik itu berhasil menyemarakkan dan memberi warna ke acara yang sukses mendulang jutaan pemirsa tersebut.

 

Bergaya dengan secangkir kopi.
Gaya dan cantik dengan secangkir kopi. Source: blogspot

 

Dan meski dikenal sebagai celebrity chef, Chef Marinka ogah banget kalau diminta buka-bukaaan depan kamera. Dia nggak mau diingat  masyarakat karena fisik alih-alih kemampuan kuliner yang telah diselaminya dengan sungguh-sungguh.

 

Wah, Chef Marinka memang bener! Lebih baik kita diingat karena kapasitas bukannya cuma tampilan fisik aja ya guys!

 

sumber: jadiberita

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori