Mengejutkan! Wanita yang Melahirkan di Atas Ketinggian 30.000 Kaki!

Berita mengejutkan datang dari seorang wanita muda yang melahirkan bayinya di atas ketinggian 30.000 kaki. Aksinya ini berhasil direkam oleh seoran penumpang.
0
Mengejutkan! Wanita yang Melahirkan di Atas Ketinggian 30.000 Kaki!
0 (0%) 0 votes
Mengejutkan

Berita mengejutkan kali ini datang dari seorang wanita muda yang mengalami kejadian unik sekaligus langka. Siapa yang akan menyangka jika dirinya yang sedang hamil ternyata harus melakukan persalinan di dalam pesawat. Tepatnya lagi saat pesawat berada di ketinggian 30.000 kaki.

 

Momen yang unik dan mengejutkan netizen ini dialami oleh seorang wanita muda bernama Janette. Saat itu, ia memang sedang menaiki pesawat dengan rute penerbangan Dubai ke Filipina menggunakan Cebu Pacific Air. Namun, siapa yang akan menyangka jika dirinya justru akan melahirkan buah hatinya di dalam maskapi tersebut.

 

Selama mengalami lima jam kontraksi, wanita muda ini pun akhirnya melahirkan bayi mungilnya. Momen unik dan langka ini langsung mengehbohkan netizen. Pasalnya, momen tersebut direkam oleh seorang penumpang benama Missy Berberabe Umandal dan diunggah ke dalam akun Facebook miliknya.

 

Bahkan, Missy mengatakan jika ia sempat mendengar suara pekikan Janette sebelum emndengar tangis sang bayi. Rupanya kejadian satu ini tidak diduga karena Janette sendiri diprediksi baru akan melahirkan sang bayi pada bulan Oktober. Namun, tidak disangka-sangka, Janette justru harus melahirkan sang bayi di usia kehamilan tujuh bulan di atas ketinggian 30.000 kaki.

 

Beruntungnya lagi, proses persalinan Janette ini dibantu oleh dua orang penumpang yang bekerja sebagai tenaga medis. Sedangkan, bayi dan keperluan sang bayi juga didapat dari penumpang yang kala itu juga memiliki bayi. Tidak hanya itu, bayi yang bernama Haven tersebut juga diberikan hadiah 1.000.000 Go Poin yang setara dengan penerbangan gratis seumur hidupnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori