Mengejutkan! Seorang Ibu Tega Bunuh Anaknya Gara-Gara…

Kabar satu ini benar-benar mengejutkan netizen dan masyarakat setempat. Siapa yang akan menyangka jika wanita muda satu ini sampai tega menghabisi nyawa...
0
Mengejutkan! Seorang Ibu Tega Bunuh Anaknya Gara-Gara…
0 (0%) 0 votes
Ibu kejam

Kabar mengejutkan ini dtaang dari seorang ibu muda yang dengan tega menghabisi nyawa anaknya sendiri. Tentu saja hal tersebut membuat banyak netizen terkejut dan tak habis pikir dengan tindakan ibu muda tersebut. Seperti yang telah diketahui jika kasih sayang seorang ibu diibaratkan sepanjang masa yang tak pernah habis. Namun, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi Egypt Moneek Robinson.

 

Ibu kejam

 

Egypt yang masih berusia 28 tahun tersebut tega mengakhiri nyawa anak kandungnya dengan alasan yang tidak bisa diterima akal sehat. Menurut Egypt, sang anak merupakan titisan dari Adolf Hitler. Hal inilah yang membuat Egypt tega membunuh sang anak yang masih berusia tiga tahun.

 

Dalam persidangan yang digelar, salah satu rekan Egypt, Tiffany juga membenarkan perilaku aneh dari temannya tersebut. ia menjelaskan bahwa Egypt sangat mempercayai jika sang putra yang bernama Aries Juan Acevedo merupakan titisan dari Adolf Hitler.

 

Ibu kejam

 

Meski kini Egypt dinyatakan sebagai tersangka atas tindakannya menghabisi nyawa sang anak, wanita berusia 28 tahun tersbut tampaknya tak menyimpan penyesalan sedikit pun. Padahal, dirinya telah menyekap sang putra hingga tewas di bagasi rumah mereka yang terletak di Callaway, Florida. Mayat dari bocah malang tersebut ditemukan di bagian belakang rumah Egypt.

Ibu kejam

Terkait kasus ini, banyak netizen dan masyarakat setempat yang geram dengan tingkah Egypt. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang berharap agar Egypt mendapatkan hukuman seberat-beratnya atas tindakannya yang telah menewaskan sang putra.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori