Mengejutkan! Besi Bekas Ternyata Bisa Disulap Menjadi Mobil Trendi!

Mengejutkan sekali proyek yang dilakukan oleh sekelompok seniman di Polandia ini. Mereka bahkan menyulap besi-besi bekas menjadi sebuah mobil trendi.
0
Mengejutkan! Besi Bekas Ternyata Bisa Disulap Menjadi Mobil Trendi!
0 (0%) 0 votes
mengejutkan

Kabar mengejutkan kali ini datang dari dunia otomotif. Salah satu kendaraan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat adalah mobil. Di zaman sekarang, mobil tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja. Namun, juga menjadi salah satu barang yang dapat menunjukkan nilai prestige dari seseorang. Tidak heran jika produsen mobil kerap mengeluarkan tipe-tipe tertentu untuk memenuhi kebutuhan satu ini.

 

Nah, jika biasanya mobil trendi dibuat dari barang yang berkualitas dan masih baru, tidak dengan deretan mobil trendi satu ini. Hampir seluruh bagiannya terbuat dari barang yang kerap dipandang remeh. Apalagi jika bukan besi bekas. Yup! Deretan mobil mewah dan mahal yang berada di salah satu museum di Polandia ini memang terbuat dari susunan besi-besi bekas yang sudah tidak terpakai lagi.

 

Sejujurnya, ide gila dan nyentrik tersebut merupakan salah satu proyek yang dilakukan oleh sekelompok seniman. Kelompok seniman yang terdiri dari 50 orang tersebut ingin menampilkan sisi lain dari kegunaan besi bekas yang kerap diabaikan. Namun, siapa yang akan menyangka jika mobil-mobil karya mereka justru terlihat apik dan artsy. Apalagi, modelnya pun menyamai dengan mobil-mobil sekelas dunia.

 

Sebut saja seperti Mercedes-Benz 300 SL hingga Lamborghini Aventador yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu dan terpandang di seluruh bagian dunia. Menurut kelompok seni yang menggarap proyek ini, mobil besi bekas ini baru bisa dirampungkan setelah lima tahun lamanya. Pasalnya mereka ingin membuat karya yang sangat detail dan benar-benar mirip dengan versi aslinya. Wah, kalau di Indonesia besi bekas malah dijual lagi ya?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori