Mengejutkan! Mark Zuckerberg Kehilangan 1,2 Triliun!

Kabar mengejutkan datang dari Mark Zuckerberg yang kehilangan dana mencapai 1,2 triliun karena satelit pertama Facebook yang meledak pada 1 September.
0
Mengejutkan! Mark Zuckerberg Kehilangan 1,2 Triliun!
0 (0%) 0 votes
mengejutkan

Kabar mengejutkan datang dari bos besar Facebook, Mark Zuckerberg, Dikabarkan jika bos besar media social Facebook ini mengalami kerugian hingga 1,2 triliun. Penyebabnya tidak lain tidka bukan adalah meledaknya salah satu satelit milik Facebook.

 

Sateltit yang dibawa oleh roket Falcon 9 dari SpaceX diberitakan meledak pada tanggal 1 September 2016 pagi di wilayah Cape Canaveral, Florida. Ditambahkan pula jika roket yang membawa satelit tersebut meledak saat melakukan tes di landasan peluncuran. Saat diteliti lebih lanjut, ternyata proyek tersebut ditaksir memiliki harga mencapai 1,2 triliun.

 

Padahal, roket dan satelit tersebut sudah dijadwalkan untuk segera diluncurkan pada 3 September 2016 sebagai satelit perdana dari Facebook. Bahkan, poyek tersebut merupakan kelanjutan dari gagasan Mark yang menyediakan internet murah internet.org yang memang disediakan oleh Facebook. Terkait hal ini, Mark Zukerberg sebagai bose besar Facebook merasa kecewa.

 

Bahkan, seakan tidka dapat membendung kekecewaannya, Mark semat membagikannya lewat statusnya. Bahkan, Mark juga menuliskan jika Facebook sendiri sebenarnya sudha berharap banyak dengan satelit pertama ini. Namun, Facebook masih memiliki alternatif berupa Aquila. Namun, hal tersebut tidka menutup kemungkinan bagi Facebook utnuk terus mengupayakan satelit baru.

 

Well, setelah ditilik lebih lanjut ternyata penyebab ledakan pada roket dan satelit tersebut adalah system anomali di launch pad yang kurang mendukung. Kita doakan saja semoga Facebook cepat bangkit dan memberikan kecanggihan teknologi yang lain, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori