Mengejutkan! Beauty Blogger Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan!

Kabar mengejutkan datang dari seorang beauty blogger yang bernama Rini Cesillia. Wanita muda berkulit putih tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di....
0
Mengejutkan! Beauty Blogger Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan!
5 (100%) 1 votes
beauty blogger

Kabar mengejutkan kali ini datang dari seorang beauty blogger Indonesia yang diketahui bernama Rini Cesillia. Rini Cesillia sendiri dikabarkan telah ditemukan dalam kondisi yang telah kaku oleh salah seorang temannya di dalam kamar mandi. Rini ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan membawa selang shower.

 

Rini Cesillia dikenal oleh netizen sebagai seorang beauty blogger yang kerap membagikan review-review mengenai produk kecantikan. Dalam halaman wesite www.rinicesillia.com, bahkan wanita berusia 27 tahun tersebut juga kerap membagikan tips-tips menarik seputar kecantikan. Kematian Rini yang tak terduga ini tentu saja membuat banyak pihak tak menyangka. Pasalnya, Rini yang ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu rumah kontrakan di Denpasar memang sedang menjalani pertemuan beauty blogger di Bali.

 

Masih menurut temannya, sehari sebelum Rini ditemukan tewas ia dan korban bahkan sempat menghabiskan waktu bersama hingga malam hari. Pagi harinya, teman Rini yang tinggal di lantai atas kontrakan curiga karena Rini tidak membalas pesan miliknya. Namun, saat si teman turun, terdengar suara air di kamar mandi sehingga ia mengira Rini sedang mandi. Mengetahui hal etsrebut, ia akhirnya pergi untuk berbelanja. Seusai berbelanja, teman Rini kembali menuju kamar Rini dan mendengar suara air yang masih menyala. Tak mendengar jawaban, akhirnya teman Rini masuk ke dalam kamar dan menemukan beauty blogger tersebut sudah tidak bernyawa.

 

Penyelidikan polisi pun masih berasumsi jika beauty blogger tersebut diduga tewas karena tersengat aliran listrik. Hal ini bisa dilihat dari bekas luka bakar berbentuk selang pada di bagian atas perut saat jenazahnya ditemukan.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori