Mengapa Harus Kuliah di UPN “Veteran” Yogyakarta?

0
Mengapa Harus Kuliah di UPN “Veteran” Yogyakarta?
0 (0%) 0 votes
UPN-Jogja

UPN Veteran Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota pelajar. Jadi jika kamu ingin kuliah di UPN sudah sepantasnya pilih UPN “Veteran” Jogja sebagai tempat belajar. Suasana kota yang kondusif untuk belajar menjadikan kota ini diserbu ribuan mahasiswa setiap tahunnya untuk belajar, salah satunyadi UPN Yogyakarta. Mulai tanggal 10 April 1996 UPN “Veteran” Yogyakarta bernaung dibawah Yayasan Kejuangan Panglima Besar Sudirman (YKPBS) yang didirikan oleh Menhankam dan Pangab pada tanggal 19 Desember 1989. dan sekarang bernaung dibawah Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan (YKPP). Kampus ini punya 2 Bangunan Kampus yang letaknya terpisah yaitu di ondong Catur dan di Jl.Babarsari No.2-Tambakbayan.

Mengapa banyak mahasiswa memilih UPN Yogyakarta sebagi pilihan? Simak ulasan Hellopet berikut ini:

UPN Veteran Fasilitas Kampus Lengkap dan Memadai

 

Saat ini UPN memiliki berbagai macam sarana dan prasarana untuk kegiatan mahasiswa dan dosen serta untuk umum mulai dari fasilitas Sarana Olahraga, auditorium dan sport hall. Selain itu kampus ini juga mempunyai Sekretariat UKM yang terpusat di Gedung UKM untuk aktivitas mahasiswa. UPN juga mempunyai fasilitas pendukung berupa 2 perpustakaan di kampus I dan Kampus II, denga system Nilai Online CBIS(Computer Basic Information System).

UPN Veteran Didukung banyak UKM

 

images (3)
Source: http://upnyk.ac.id/admin/user/img/Copy%20of%20DSC_0275.jpg

UPN merupakan salah satu kampus dengan UKM terbanyak yaitu memiliki 24 unit kegiatan mahasiswa seperti  Menwa, KSR PMI, SENI, Pramuka, MAPALA, Paduan Suara, Marching Band, ECDC, Kopma, UKM Keagamaan(Islam, Kristen,Katolik,Hindhu), UKM Beladiri(Kempo,Silat,Karate, UKM Olahraga(Sepakbola, Volley,Basket,Bulutangkis, Hockey, dan Baseball. Hal ini menjadi ajang kretifitas tersendiri bagi mahasiswa yang sedang kuliah disini.

UPN Veteran Biaya Pendidikan Terjangkau

 

Sebagai kota pelajar, menuntut ilmu di Jogja sangatlah terjangkau dari sisi biaya termasuk kuliah di UPN. Biaya studi di UPN meliputi praktikum, Biaya Sumbangan Mahasiswa Baru. Kamu tidak perlu khawatir karena jika dibandingkan dengan universitas swasta yang lain, biaya di UPN masih relative lebih murah.

UPN Veteran Sistem Belajar-Mengajar Terpadu dan Komprehensif

 

Salah satu keunggulan UPN adalah Sistem pembelajarannya yang terpadu dan komprehensif. Beberapa dosen sudah bergelar doctor dan menerapkan cara mengajar interaktif dan komunikasi dua arah dengan mahasiswa sehingga mahasiswa dapat meminta penjelasan tentang pelajaran yang diberikan. Fasilitas hotspot di hampir semua area kampus semakin menunjang kelancaran kuliah dengan biaya yang murah, serta waktu yang efisien.

Hello Comment 1Sort by


Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori