4 Cara Memilih Tas Kerja Untuk Meningkatkan Penampilanmu

Memiliki tas kerja tepat merupakan salah satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan karena berpengaruh pada penampilan. Silakan cek cara memilihnya!
0
4 Cara Memilih Tas Kerja Untuk Meningkatkan Penampilanmu
0 (0%) 0 votes
memilih tas kerja

Tas merupakan salah satu barang yang sering kita gunakan untuk membawa barang barang yang penting seperti dompet, handphone, buku atau yang lainnya. Biasanya barang tersebut digunakan oleh orang yang ingin membawa barang bawaan lebih dari satu barang. Selain itu, tas juga berfungsi untuk meningkatkan penampilan kamu menjadi lebih enak dilihat. Bayangkan saja jika kamu membawa lebih dari satu barang bawaan tanpa menggunakan tas, pastinya kamu akan terlihat repot.

 

 

 

Bagi pria ataupun wanita karir, membawa tas merupakan salah satu kewajibannya. Kualitas kerja dan juga penampilan sama sama memiliki nilai penting di dunia profesionalisme kerja. Walaupun cara bekerja kamu memiliki nilai yang sempurna tetapi tidak didukung oleh penampilan yang berkualitas, hal tersebut tentunya akan mempengaruhi penilaian orang lain terhadap kamu.

 

 

Baca Juga : Inilah 7 Pekerjaan Teraneh Dengan Gaji Sangat Besar

 

 

Memilih tas kerja yang cocok memang tidak semudah memilih tas biasa untuk berpergian atau semacamnya. Tidak semua model tas cocok kamu gunakan untuk bekerja. Untuk itu, hello-pet akan membantu kamu yang sudah bekerja dengan membahas beberapa cara, tips ataupun panduan memilih tas kerja. Yuk langsung aja kita simak ulasan berikut ini!

 

 

 

 

Memilih Tas Kerja Dengan Ukuran Sesuai

 

memilih tas kerja
via magazine.banananina.co.id

 

Panduan pertama dalam memilih tas kerja ialah kamu harus memilih ukuran yang sesuai. Biasanya, para pekerja tentu akan membawa barang bawaan yang begitu banyak. Untuk itu, bagi kamu para pekerja yang bingung ingin memilih tas berukuran seperti apa, kamu harus memperhatikan apa dulu pekerjaan yang kamu lakukan. Jika kamu memang membawa barang bawaan bekerja yang sangat banyak, lebih baik kamu memilih tas dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya agar semua barang bawaan yang kamu bawa itu dapat kamu tampung dalam satu tas. Tapi, ukurannya jangan terlalu besar ya guys, nanti kamu malah dikira mau mudik ke kampung loh.

 

 

 

Selain itu, kalau kamu membawa barang bawaan bekerja yang tidak terlalu banyak, akan lebih baik jika kamu memilih tas bekerja yang kecil. Karena, hal tersebut akan mempermudah kamu dalam perjalanan jika kamu menggunakan tas yang berukuran kecil. Kamu juga bisa memilih tas bekerja yang memiliki banyak kantong di tas tersebut sehingga kamu dapat mengorganisir barang barang kecil dan menaruhnya di kantong-kantong tas tersebut. Untuk itu, ukuran tas menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk memilih tas bekerja supaya kamu tidak salah dalam memilih tas bekerja.

 

Baca Juga : Mayangsari Tampil Makin Cantik dengan Tas Hermes

 

 

 

 

Memilih Tas Kerja Dengan Desain Sederhana

 

memilih tas kerja
via blog.tokopedia.com

Selanjutnya, hal yang harus kamu perhatikan disaat kamu memilih tas yang akan kamu gunakan untuk bekerja ialah desain. Memilih desain tas yang akan kamu gunakan untuk bekerja sebaiknya tidak terlalu ramai desain atau ribet. Pilih saja tas dengan desain yang sederhana atau polos. Hal tersebut tentunya akan membuat penampilan kamu jauh lebih menarik jika dibandingkan kamu membawa tas dengan desain yang tidak formal.

 

 

Desain yang tidak formal seperti halnya desain tas anak anak sekolahan yang biasanya mereka bawa untuk bermain. Hindari hal memilih desain yang tidak cocok untuk bekerja supaya terhindar dari masalah yang tidak kamu inginkan seperti menjadi bahan ledekan oleh teman sekantor atau dianggap tidak profesional oleh klien atau atasanmu.

 

 

 

Desain yang cocok bagi kamu para pekerja ialah desain tas dengan polos. Pilihlah desain yang sederhana dan praktis agar kamu bisa terlihat professional dan juga rapi. Desain yang sederhana tersebut juga tidak ketinggalan oleh zaman loh, sehingga kamu bisa memakainya sampai tiga tahun atau lebih. Untuk itu, sangat disarankan bagi kamu para pekerja untuk memilih desain tas yang sangat sederhana. Ingat yaa, jangan pilih desain tas yang terlalu ramai gambar atau mungkin ada gambarnya, cukup pilih desain tas yang polos tanpa banyak kancing atau retsleting hingga membuatmu repot.

 

 

Baca Juga : Tas Penangkal Kiamat Ini Menyindir Donald Trump

 

 

 

 

Memilih Tas Kerja Nyaman dan Berkualitas

 

memilih tas kerja
via tasbagusberkualitas.wordpress.com

Nah, hal yang menjadi faktor terbesar dalam memilih tas bekerja ialah apakah tas yang kamu pilih untuk bekerja tersebut nyaman dan berkualitas? Oke, kalau kamu sudah memilih tas dengan ukuran yang sudah pas dengan kamu dan juga desain yang sederhana. Akan tetapi, tas yang sudah kamu pilih tersebut tidak nyaman dan juga memiliki kualitas yang rendah. Jika tas yang kamu pilih tidak nyaman, tentunya kamu akan terlihat seperti orang yang risih menggunakan tas. Hindari hal tersebut supaya orang tidak menilai aneh kepadamu. Sebelum membeli tas, sebaliknya kamu coba pakai dulu tas tersebut, apakah tas yang akan kamu beli itu menurut kamu sudah nyaman untuk dipakai, atau mungkin masih kurang, jika masih kurang, pilih tas yang lain saja.

 

 

 

Kualitas juga merupakan salah satu factor yang amat penting untuk memilih tas bekerja. Jika kamu sudah melakukan cara cara sebelumnya seperti memilih tas dengan ukurang yang sudah pas dengan kamu dan juga desain yang sangat simpel, namun tas tersebut memiliki kualitas yang buruk atau dengan kata lain ialah kualitas tas tersebut rendah. Pastinya, hal tersebut akan mengurangi penilaian orang lain terhadap kamu karena kualitas merupakan salah satu faktor terpenting dalam hal memilih tas bekerja. Untuk itu, kami sarankan agar kamu memilih tas kulit untuk bekerja karena selain kuat, bahan tersebut juga sangat elegan dan cocok bagi kamu para pekerja. Ingat, jangan sampai salah pilih yaa guys.

 

 

Baca Juga : Jadi Model Tas Jinjing, Park Shin Hye Pamer Baju Tembus Pandang

 

 

 

 

Pilih Tas Waterproof Untuk Bekerja

 

memilih tas kerja
via tascantikbagus.blogspot.co.id

 

Membawa dokumen penting untuk bekerja menjadi salah satu tanggung jawab besar sekali. Selain dokumen tersebut penting, dokumen yang kamu bawa juga tidak boleh rusak sedikitpun. Untuk itu, guna menjaga kemanan kamu ketika membawa dokumen dokumen penting tersebut, sebaiknya kamu pilih tas dengan bahan yang anti air guys. Hal tersebut akan terhindar dari hal yang tidak kamu inginkan ketika kamu membawa dokumen penting.

 

 

Contoh kecil saja, ketika kamu sedang membawa dokumen yang banyak dan juga sangat penting ketika cuaca sedang hujan, tetapi tas kamu terbuat dari bahan bukan anti air, maka hal yang tidak diingkan akan terjadi yaitu tas kamu basah dan dokumen penting yang kamu bawa tadi rusak. Sampai kantor, pastinya kamu dimarahi oleh bos atau yang lain karena dokumen yang kamu bawa tadi menjadi rusak.

 

 

 

Untuk itu, tas dengan bahan waterproof atau anti air merupakan salah satu tas yang sangat cocok untuk bekerja karena bisa mengamankan dokumen penting yang kamu bawa atau laptop agar tidak terkena hujan atau air. Dengan begitu, kamu juga bisa terhindar dari kemungkinan buruk di saat kamu bekerja, guys. Kalau saja tas yang kamu inginkan tidak terbuat dari bahan  anti air, kamu cukup mencari tas dengan bonus penutup atau sarung tas yang anti air guys.

 

 

 

Baca Juga : Pilih Kerja Atau Bisnis? Ini 10 Alasan Untuk Berbisnis

 

 

 

Nah, itulah beberapa cara, tips, ataupun panduan ketika kamu ingin memilih tas kerja. Ingat yaa guys, jangan sampai kamu salah pilih dalam memilih tas yang akan kamu gunakan itu untuk bekerja.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori