Meme Ekspektasi vs Realita Ini Kocak-kocak!!!

0
Meme Ekspektasi vs Realita Ini Kocak-kocak!!!
0 (0%) 0 votes
meme

Ekspektasi dan realita adalah dua kata yang saling bertolak belakang, ekspektasi itu adalah impian, harapan, angan-angan, sedangkan realita adalah kenyataan, mereka berdua bisa saja berjalan secara beriringan kalo apa yang kita impikan bisa kita gapai, tapi kalo apa yang kita ekspektasikan tidak sesuai dengan realita yang ada yang terjadi hancurlah kita, seolah-olah kita telah terbang tinggi dengan angan-angan kita dan pada saat kita buka mata kita seperti dibanting jatuh ke tanah…

 

Kalau sudah begini pasti orang akan bilang hidup ini pahittt. Tapi walaupun hidup itu pahit, tapi paling tidak kumpulan foto ekspektasi vs realita berikut ini bisa mengundang senyum dan bisa mencerahkan hari hari kamu.

 

Nggak percaya? Coba deh lihat berikut ini

1. Bayi itu tidak bisa loh disuruh senyum terus

1
Source: http://uploadec.com/

2. Hari Gajiaan!!

realita vs ekspektasi
Source: https://scontent.cdninstagram.com/

3. Pengennya sih berendam…. Tapi……

realita vs ekspektasi
Source: https://scontent.cdninstagram.com/

4. Percayalah, bungkus itu hanyalah tipuan mata

realita vs ekspektasi
Source: https://www.igsta.com/

5. Efek kebanyakan nonton film

realita vs ekspektasi
Source: http://ask.fm/

6. Mau mirip Zayn Malik??

realita vs ekspektasi
Source: http://jokideo.com/

7. Resolusi tahun baru tuh harusnya gini.. bukannya…..

realita vs ekspektasi

Source: http://vivas.us/

8. Udah mirip beluum?

realita vs ekspektasi
Source: http://www.funnymemes.com/

9. Maunya sih bobo sama hewan kesayangan

realita vs ekspektasi
Source:http://vivas.us/

10. Ombaknya ngajak bercanda nih

realita vs ekspektasi

Source: http://www.funnyism.com/

11. Ini sering kejadian kan di liburanmu!

realita vs ekspektasi
Source: http://memegw.com/

12. Sakit?? Kamu bakal dihantui pekerjaan

realita vs ekspektasi
Source: http://www.howlife.org/

13. Kok beda ya!

realita vs ekspektasi

Source: http://www.viralmaze.com/

14. Semua orang ingin sehat, tapi apa daya, makanan instan lebih menggoda

realita vs ekspektasi
Source: http://www.masticao.com/

15. Ini salah siapa coba? Salah gambarnya dong!

realita vs ekspektasi
Source: http://imglulz.com/

16. Hmmmm…. Ada yang punya pengalaman pribadi?

realita vs ekspektasi
Source: http://theawesomedaily.com/

17. Ini sih keberuntungan

realita vs ekspektasi
Source: http://palingseru.com/

18. Anak kos pasti ini, memang enak tidur sih ya?

realita vs ekspektasi
Source: https://www.pinterest.com/

 

Pasti dong kamu pernah mengalami hal hal ini? Kira kira yang mana nih? Berikan komentarmu!

 

 

Hello Comment 17Sort by


user wet Win...
2016/01/10 00:23

Very nice. Thank you for sharing this.

user Anonim
2015/10/07 14:14

Thanks-a-mundo for the article. Keep writing.

user Anonim
2015/10/07 07:55

Enjoyed every bit of your article post.Really thank you! Really Cool.

user Anonim
2015/10/07 00:32

This is very interesting, You are a very skilled blogger. I ave joined your rss feed and look forward to seeking more of your fantastic post. Also, I have shared your website in my social networks!

user how to ...
2015/10/06 21:01

Thanks for sharing, this is perfect for me cos I'm trying to find more sources. I really appreciate this



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori