Melody JKT48 Mau Main Film, Tapi Ada Syaratnya….

0
Melody JKT48 Mau Main Film, Tapi Ada Syaratnya….
0 (0%) 0 votes
Melody mau main film, tapi dengan syarat tertentu.

Setelah kesuksesan para personil JKT48 seperti Nabilah yang membintangi film layar lebar Wewe dan Sunshines Become You, dan Shania yang berperan si sitkom Tetangga Masa’ Gitu, Melody pun diharapkan bisa turut mengambil peran pertamanya. Memang salah satu anggota populer JKT48 itu memiliki kepopuleran yang tinggi tapi sampai sekarang satu-satunya film yang pernah Melody bintangi ialah Viva JKT48 yang dimana anggota-anggota lain JKT48 ikut bermain di dalamnya.

 

Melody sebenarnya mengaku kalau ia punya keinginan untuk main film, namun dara mungil itu juga punya syarat yang harus dipenuhi produser maupun sutradara yang mau mengajaknya. Syarat dari Melody pun terbilang nggak susah.

 

Kakak beradik ini sama-sama bergabung dengan JKT48.
Source: tolololpedia
 

 

Syaratnya, kegiatan syuting dan film tidak sampai mengganggu atau bentrok dengan aktivitas maupun jadwal teater JKT48.“Mau sih. Tapi sesuaiin sama jadwal aku di JKT,” ungkap kakak dari Frieska yang juga bergabung sebagai anggota JKT48.

 

Ketika awak berita menanyai soal genre film apa yang diinginkan Melody, ia mengaku ingin terlibat bermain di film laga. Mahasiswi yang berturut-turut didapuk sebagai center JKT48 itu sendiri ingin film yang dia bintangi sekeren The Raid.

 

DIharapkan Melody segera menyusul personil lainnya yang sudah terjun lebih dulu ke dunia peran.
Source: tribunnews

 

“Ya suka aja karena terlihat lebih keren. Kaya di film THE RAID, keren aja bisa main di film action,” pungkas Melody yang tahun ini genap berusia 23 tahun.

 

Hmm, kalau begitu kira-kira kapan ya Melody bisa mulai main film? Melody menceritakan kalau memang ada tawaran-tawaran yang masuk tapi belum pasti karena dia ingin sesuai dengan jadwal JKT48.  Ia menuturkan, “Sudah ada tawaran. Tapi tetap ya saya harus sesuaikan jadwal JKT48.”

 

Didoakan yang terbaik buat kamu deh Melody!!

 

sumber: popmagz

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori