Melani Subono Jatuh dari Panggung!

Melani Subono, selebritis yang juga seorang penyanyi rock n roll ini rupanya mengalami kejadian tak mengenakkan. Dirinya dikabarkan terjatuh dari atas panggung.
0
Melani Subono Jatuh dari Panggung!
0 (0%) 0 votes
Melanie Subono

Melani Subono baru saja mengalami musibah patah tulang setelah insiden yang menyebabkan dirinya jatuh dari panggung.  Melani jatuh dari panggung saat menyanyikan lagu ketiga.

 

Menurut personal manager Melanie Subon, Yulia Dian penyebab insiden jatuhnya melani adalah karena kondisi panggung yang kurang baik. Menurutnya penataan panggung tidak rapi dan beberapa anak tangga sudah dalam kondisi tidak layak.

 

“Memang tangga panggung itu rusak, ada empat anak tangga, yang kedua sudah patah. Panggung juga nggak rapi dan kabelnya berantakan. Pas lagi main lagu ketiga, (Melanie) turun panggung buat joget sama penonton. Tiba-tiba dia nginjek kabel besar, kepleset dan tangganya rusak. Melanie jatuh, tangan kanannya pegang mic dan tangan kiri nahan badan biar nggak parah jatuhnya,” ujar Yulia Dian.

 

Sebagai penyanyi profesional, Melani pun tetap harus menyanyikan satu lagu lagi walaupun dirinya telah mengalami cidera cukup parah dari insiden tersebut. Setelah lagu berakhir, Melani segera dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan pada cidera yang dideritanya.

 

Melani dimasukkan ke UGD. Dokter mengatakan bahwa Melani mengalami patah tulang di bagian tangan kiri dan harus menjalani operasi. Cidera dialaminya diantara sikut dan pergelangan tangannya.  Tulang Melani telah bergeser sehingga operasi harus segera dilakukan. Luka yang dialami melani hanyalah luka dalam, sementara itu luka luar tidak terlihat. Semoga saja melani dapat segera sembuh dari cidera yang dialaminya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori