Megawati Diyakini Akan Tetap Mengusung Ahok di Pilkada DKI

Ara mengatakan ada beberapa alasan yang membuatnya yakin bahwa sang Ketua Umum bakal mengusung Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Pertama,
0
Megawati Diyakini Akan Tetap Mengusung Ahok di Pilkada DKI
0 (0%) 0 votes
Maruarar-Sirait-PDIP

Politisi PDIP Maruarar Sirait meyakini bahwa Ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri akan memilih Ahok sebagai calon gubernur DKI pada Pilkada 2017 mendatang.

 

Hal itu disampaikan Maruarar saat dirinya diundang menjadi narasumber dalam rilis hasil survei Indikator Politik Indonesia dengan tema Kinerja Pemerintahan Jokowi Pasca Reshuffle Kabinet Jilid II di Jakarta, Minggu (14/8) yang dipimpin oleh Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi.

 

Maruarar Sirait

 

“Saya sangat yakin pada akhirnya Bu Mega akan memilih Ahok di Pilkada DKI Jakarta. Saya juga yakin mayoritas konstituen PDIP di Jakarta dan Indonesia mendukung Ahok,” ujar Ara kantor Indikator Politik, Cikini, Menteng, Jakarta, Minggu, (14/8).

Source: www.beritasatu.com

 

Ara mengatakan ada beberapa alasan yang membuatnya yakin bahwa sang Ketua Umum bakal mengusung Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Pertama, menurut Ara, di bawah kepemimpinan Jokowi-Ahok, yang kemudian diteruskan oleh Ahok-Djarot Jakarta telah banyak mengalami perubahan ke arah positif.

 

“Kedua, meskipun diterpa oleh barbagai isu, mulai dari isu korupsi, isu SARA, isu karakter komunikasinya, elektabiltas Ahok tetap saja tinggi dibandingkan kandidat-kadidat lain. Belum dihatam saja, kandidat lain elektabilitasnya masih rendah,” tandas dia.

Source: www.beritasatu.com

 

Ketiga, bagi Ara hubungan komunikasi antara Ahok dan Megawati sejauh ini baik-baik saja dan tidak ada masalah. Bahkan di beberapa kesempatan Mega selalu memberi perhatian kepada Ahok.

 

“Komunikasi dengan Mbak Mega juga baik. Saya yakin, Mbak Mega pada akhirnya akan memutuskan dengan mata hatinya. Sama dengan saat ia memutuskan mengusung Jokowi pada Pilkada DKI 2012 lalu,” terang dia.

Source: www.beritasatu.com

 

Ditanya terkait dukungan PDIP yang tak sejalan dengannya, ia pun enggan berkomentar. Namun menurutnya, selama belum ada keputusan final dari PDIP siapa saja bisa berwacana dan berdebat tentang calon masing-masing. Disii lain ia masih masih yakin terhadap konstituen yang di pegang PDI Perjuangan demi mendukung Indonesia.

 

“Saya yakin konstituen PDI Perjuangan di Jakarta maupun konstituen PDI Perjuangan di Indonesia mendukung Ahok,” ujarnya.

Source: www.beritasatu.com

 

 

Ia pun masih melihat kehebatan elektabilitas Ahok jauh berada di atas lawan-lawannya meski diseranng dengan berbagai isu.

 

 

“Ini menunjukkan rakyat puas dengan kinerja Ahok,” katanya.

Source: www.beritasatu.com

 

Sumber : Beritasatu

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori