Megawati Minta Bukti dari Kediktatoran Jokowi!

Megawati yang juga menghadiri Progam Penguatan Pancasila di Istana Bogor tadi pagi sempat menyinggung mengenai tudingan pihak lain yang menyebut...
0
Megawati Minta Bukti dari Kediktatoran Jokowi!
0 (0%) 0 votes
megawati

Megawati Soekarno Putri rupanya terlihat geram dan tak terima dengan salah satu isu yang dihembuskan oleh salah satu pihak. Pasalnya, pihak satu ini memberikan label diktator kepada Presiden Jokowi. Tidak heran jika hal etrsebut membaut Presiden kelima Republik Indonesia tersebut meminta pihak terkait membuktikan tudingan tersebut.

 

Hal ini disampaikan oleh Megawati saat menghadiri acara Program Penguatan Pendidikan Pancasila yang digelar di Istana Bogor pada pagi tadi, Sabtu, 12 Agustus 2017. Dalam kesempatan tersebut, Megawati pun menantang pihak yang pertama kali menyebut Jokowi sebagai diktator untuk membuktikan dan menyebut aksi mana saja dari Jokowi yang menunjukkan kediktatoran tersebut.

 

Tidak hanya itu, Megawati pun juga menjelaskan kepada 540 mahasiswa dan 110 dosen yang hadir jika dirinya sudah mengenal Jokowi sejak pertama kali pria yang saat ini menjabat sebagai Presiden tersebut berkiprah di dunia pemerintahan. Tidak tanggung-tanggung, Megawati bahkan mengaku telah mengenal dan mengetahui sepak terjang seorang Jokowi sejak menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

 

Bahkan, Megawati menuturkan sempat mengikuti Jokowi membagikan makanan kepada warga agar mau dipindahkan ke tempat yang lebih layak. Tidak tanggung-tanggung, menurut Megawati, Jokowi membagikan makanan hingga 57 kali. Menurutnya, sikap Jokowi tersebut menggambarkan jika pria satu ini memiliki kemampuan diplomasi yang mumpuni. Tak hanya itu saja, Megawati juga menuturkan jika di zaman sekarang lebih banyak orang yang hanya berani menyatakan pendapatnya melalui meida sosial ketimbang membicarakan langsung kepada pihak terkait.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori