Masayu Anastasia Sudah Siap Jadi Single Parent

Meski pun sidang perceraian Masayu dan Lembu belum diketuk palu, tetap saja Masayu sudah merasa siap jika menjadi single parent untuk buah hatinya.
0
Masayu Anastasia Sudah Siap Jadi Single Parent
0 (0%) 0 votes
masayu 1

Tak semua orang siap menjalani kehidupan menjadi single parent, atau satu-satunya orang tua dikarenakan perceraian. Tentu pertimbangannya banyak, bisa dari waktu, tenaga atau yang paling menentukan adalah masalah finansial. Namun, bukan berarti tidak ada juga yang siap menjadi single parent. Artis cantik Masayu Anastasia misalnya. Pemain sinetron dan bintang film layar lebar ini memilih untuk menjadi single parent dan siap dengan segala konsekuensinya. Meski pun kasus perceraian Masayu dengan sang suami, Lembu Wiworo Jati sudah lama diproses di pengadilan dan sudah menjalani beberapa kali sidang, tetap saja keputusan sidang perceraian keduanya belum menemui titik terang.

 

Masayu Anastasia Tak Masalah Jadi Single Parent

 

Source: detik.com

Source: Detik.com

 

Alhamdulillah ga sulit jadi orang tua tunggal. – Masayu Anastasia
Source: Tribunnews.com

 

Meski pun begitu, tetap saja secara tegas Masayu mengaku kalau ia sudah sangat siap untuk menyandang status janda atau sebagai orang tua tunggal. Ini diakuinya karena ia merasa tak pernah merasa kesulitan untuk mengasuh putrinya, Samara, sendirian. “Alhamdulillah gak sulit jadi orang tua tunggal,” kata Masayu saat dijumpai oleh sejumlah awak media di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia mengaku tetap bisa mengasuh anaknya meski tidak didampingi oleh suaminya, Lembu. Karena selama ini, dirinya tetap bisa melakukan antar jemput anaknya ke sekolah, menemani anaknya belajar, serta memilih untuk beristirahat dan berolahraga saat hari libur datang, agar waktu luang dirinya bersama sang putri tidak terganggu sama sekali.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori