Masayu Anastasia Kesal Karena Sidang Perceraiannya Ditunda

Masayu Anastasia mengaku sangat kesal, karena sidang perceraiannya dengan Lembu Wiworojati ditunda. Sang suami tak bisa menghadirkan saksinya, karena sakit.
0
Masayu Anastasia Kesal Karena Sidang Perceraiannya Ditunda
0 (0%) 0 votes
Masayu Anastasia

Proses sidang perceraian artis cantiik Masayu Anastasia dan suaminya, Lembu Wiworojati masih terus berlanjut. Namun sayangnya, sidang yang seharusnya digelar pada Kamis (28/01/2016) lalu, harus ditunda. Masayu pun mengaku kesal, karena sampai saat ini belum ada informasi kapan sidang lanjutannya akan dilakukan. Bahkan saking kesalnya, ia menganggap bahwa sidang cerainya ini seperti cerita dalam film televisi yang dibintanginya. Saat ini, Masayu hanya bisa pasrah saja. “Ya kesel. Sidang cerai gue kayak FTV ‘Hidayah’ yang gue mainin rasanya. Sekarang gue lebih pasrah aja. Terserah elo aja, mau kayak apa,” ungkap wanita berusia 32 tahun itu.

 

Saksi dari Lembu Tak Bisa Hadir Karena Sakit

 

 

Semalam udah diingetin juga apa yang harus disiapin dan dibawa hari ini. Tapi masih telat juga. Gue di antrian tiga, mungkin dia di antrian 23. – Masayu Anastasia
Source: Suara.com

 

Bintang film ‘Kawin Kontrak’ ini juga mengungkapkan harusnya menghadirkan saksi dari Lembu merupakan sidang agenda perceraiannya pada hari itu. Sayangnya, saksi tersebut sedang sakit dan dirawat di rumah sakit, sehingga tidak bisa hadir di sidang perceraiannya. Masayu sendiri juga mengatakan tak tahu siapa saksi yang akan dihadirkan Lembu. “Gue gak tau siapa saksinya. Emang gue pikirin siapa? Yang jelas, Majelis Hakim kasih kesempatan dua minggu. Kalau saksi gak hadir juga, langsung kesimpulan,” tambahnya. Masayu mengakui bahwa ia sebenarnya sudah memprediksi sidang akan ditunda. Pasalnya, menurutnya Lembu sendiri yang dengan sengaja mengulur-ulur waktu. “Semalam udah diingetin juga apa yang harus disiapin dan dibawa hari ini. Tapi masih telat juga. Gue di antrian tiga, mungkin dia di antrian 23,” pungkas Masayu.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori