Marshanda Kembali Menjadi Seorang Motivator?

Marshanda yang beberapa tahun belakangan sempat menjadi seorang motivator, kini akan kembali memberi semangat tentang hidup pada orang lain.
0
Marshanda Kembali Menjadi Seorang Motivator?
0 (0%) 0 votes
Marshanda

Marshanda, salah satu selebritis muda Indonesia ini rupanya berkeinginan untuk kembali menjadi seorang motivator. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, jika mantan istri dari Ben Kasyafani ini memang sempat menjadi motivator beberapa waktu lalu. Namun, hal tersebut berhenti begitu saja pasca ia memutuskan untuk melepas hijab.

 

Disinggung soal materi saat menjadi motivator, Caca, sapaan akrab Marshanda pun lebih senang berbagi pengalaman hidupnya selama remaja. Apalagi sejak kasus video yang ia posting dan berisi luapan emosinya pada orang-orang dekat di sekitarnya. Hal tersebut membuat Caca ingin memotivasi dan memberikan ilmu-ilmu yang berguna bagi orang lain, terutama para remaja yang emosinya masih terhitung labil.

 

Bahkan, saking seringnya memberikan motivasi di sejumlah tempat, ia  melabeli dirinya sebagai seorang motivartist. Kini rupanya, Caca juga ingin kembali lagi memberikan motivasi bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut bisa diketahui dengan beberapa unggahan video dan fotonya akhir-akhir ini yang juga dilengkapi degan hashtag Motivartist Diary.

 

Mengetahui hal tersebut, tidak sedikit netizen yang ikut mendukungnya agar menjadi seorang motivator. Bahkan, sejumlah netizen pun memuji caption-caption positif yang ia tuliskan dalam setiap unggahannya. Tidak seikit pula yang sangat antusias menunggu motivasi-motivasi tentang menjalani hidup dengan cara yang positif ala Caca.

 

Well, menurut kamu Caca sudah siap kembali menjadi motivartist belum? Kita tunggu saja ya kapan Caca akan memulai profesi yang sempat ia tinggalkan ini.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori