Marshanda Himbau Hal Ini Kepada Istri Baru Ben!

Marshanda yang beberapa waktu tidak menghadiri resepsi Ben dan Ines ternyata memiliki pesan khusus yang ia dtujukan bagi ibu tiri Sienna, Ines.
0
Marshanda Himbau Hal Ini Kepada Istri Baru Ben!
0 (0%) 0 votes
Marshanda

Marshanda memang telah berpisah dengan Ben Kasyafani. Meskipun begitu, hubungan mereka tidak langsung putus dan berhenti sampai di situ saja. Kehadiran anak semata wayang mereka yaitu Sienna membuat Marshanda dan Ben tetap berhubungan sampai saat ini.

 

Meskipun Ben sudah menikah lagi, hubungannya dengan Caca, panggilan akrab Marshanda, tidak akan putus. Dan Marshanda sendiri menyambut baik hadirnya ibu baru Sienna yaitu Ines. Marshada mengaku sudah berbicara dan berkenalan dengan istri baru Ben tersebut. Dibilang akrab dengan Ines, Marshanda bilang tidak terlalu tapi sekali bertemu langsung klik.

 

Saat pertemuannya dengan istri baru Ben Kasyafani, Marshanda menghimbau satu hal. Himbauan Caca ini agar Ines belajar parenting mengingat usia istri Ben ini masih 24 tahun. Caca sendiri menyarankan Ines untuk bisa belajar jadi orang tua yang baik dari berbagai hal. Bisa lewat seminar, blog, buku, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Meskipun menghimbau hal tersebut, Caca lega sekali karena istri baru ben ini sangat menyayangi Sienna. Dan Caca sangat senang dan kedepannya ia berharap hubungannya dengan anak semata wayangnya tersebut semakin dekat.

 

Bagi Caca, Ben Kasyafani adalah sosok yang menyayangi buah hatinya dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Caca bersyukur Sienna mendapatkan orang-orang yang tepat untuk tumbuh dan kembang buah hatinya tersebut. Caca tidak kahwatir dengan pemberitaan mengenai baby sitter yang jahat di luar sana, Sienna sudah didampingi oleh orang-orang yang baik.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori