Marshanda, Tempat Dewi Rezer Berkeluh Kesah

Marshanda yang pernah terlibat satu sinetron dengan Marcelino kini justru menjadi tempat jujukan Dewi Rezer dalam mencurahkan segala keluh kesah.
0
Marshanda, Tempat Dewi Rezer Berkeluh Kesah
0 (0%) 0 votes
Marshanda

Marshanda memang memiliki usia yang jauh lebih muda dibandingkan dengan Dewi Rezer. Namun, pengalaman perceraian lebih dahulu menyergapnya dibandingkan dengan Dewi Rezer. Tidak banyak yang tahu jika Marshanda dan Dewi Rezer bersahabat dekat. Sampai beberapa waktu yang lalu mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengunggah sebuah video kebersamaan dirinya dengan Dewi Rezer.

 

Digadang-gadang, Marshandalah yang berinisiatif untuk membuat video tersebut, karena ia memberikan keterangan ‘have fun a la Marshanda. Terlihat di video yang diunggah Marshanda ke Instagram, Dewi Rezer dan kedua anaknya nampak bersenang-senang dan menyanyikan lagu Fireworks milik Katty Perry dan juga Roses milik The Chainsmokers.

 

Sepertinya ‘obat’ yang diberikan oleh Marshanda tersebut sangat mujarab sekali. Terlihat beberapa kali istri dari Marcellino Lefrand tersebut tertawa lepas. Tidak hanya Dewi Rezer saja yang menikmati hal tersebut, nampaknya kedua buah hatinya juga turut serta hanyut dalam lagu-lagu yang dinyanyikan di dalam mobil.

 

Seperti yang diketahui saat ini, Dewi Rezer sedang gundah gulana dikarenakan kisruh di dalam ruman tangganya. Kabar perceraian menyeruak ke publik dan pernikahan sedang dalam bahaya. Oleh sebab itulah, Marshanda yang terlebih dahulu memiliki pengalaman dengan perceraian memberikan sedikit penyegar untuk Dewi Rezer.

 

Marshanda sendiri tahu dengan pasti bagaimana sakitnya perceraian, oleh sebab itulah dirinya menghibur dan bersedia menjadi sandaran ketika Dewi Rezer butuh seseorang untuk bertukar cerita. Perceraian di kalangan artis memang sangat sering terjadi ya, meski begitu kita doakan saja yang terbaik untuk keluarga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrand.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori