Marrisa Haque Sebut Nama Feni Rose, Masih Dendam?

Marissa Haque yang beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan Feni Rose trnyata masih membawa-bawa nama presenter kondang tersebut, Ada apa gerangan?
0
Marrisa Haque Sebut Nama Feni Rose, Masih Dendam?
0 (0%) 0 votes
marissa

Marissa Haque ternyata dendamnya belum tuntas meski telah melaporkan Feni Rose ke KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia. Pada Senin (3/10) yang lalu, dirinya masih mengungkit dan membawa nama Feni Rose dalam celotehannya di Instagram. Sembari mengunggah fotonya dengan Ikang Fawzi, Marissa Haque mengungkapkan dirinya sudah mempertahankan pernikahan kurang lebih 30 tahun.

 

Sejak tanggal 3 Juli 1986, Marrisa Haque mengaku sudah membina rumah tangga dan berhasil mempertahankannya hingga detik ini. Marissa tidak ingin ulah Feni Rose dan segenap tim Rumpi No Secret membuat pernikahannya tersebut gagal karena menampilakn sosok sang mantan pacar dari Ikang Fawzi.

 

Dalam beberapa postingannya di Instagram, Marissa menuduh Feni Rose sengaja ingin membuat rumah tangganya yang bahagia bersama dengan Ikang Fawzi jadi berantakan. Artis senior berusia 53 tahun ini bahkan menuduh pihak Feni Rose dan juga Rumpi No Secret ingin mengadu domba dirinya dan Ikang Fawzi.

 

Melihat updetan Marissa Haque, ada yang berkomentar postif dan ada juga yang nagatif. Berkomentar positif contohnya medoakan keluarga Marissa Huque agar senantiasa sehat dan diberi kesabaran. Namun tak jarang dari komentar yang menyatakan jangan lagi mengungkit-ungkit masalah yang sebenarnya sangat sepele dan biasa terjadi di acara talk show tersebut. Netizen juga berharap Marissa Haque harus bijak dalam menanggapi hal-hal yang terjadi.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori