Marcell Siahaan Bebaskan Sang Anak Pilih Agama

Marcell Siahaan yang belakangan memang sering berpindah keyakinan ternyata membebaskan buah hati untuk memilih agamanya sendiri tanpa memberikan paksaan.
0
Marcell Siahaan Bebaskan Sang Anak Pilih Agama
0 (0%) 0 votes
marcell

Marcell Siahaan yang diketahui beberapa kali pindah – pindah agama karena tujuan pencarian yang paling tepat untuknya ternyata telah memutuskan untuk membiarkan anaknya untuk mencari dan memilih agamanya sendiri seperti dirinya. Macell Siahaan yang memiliki seorang putra bernama Seth Ananda Siahaan dari pernikahannya dengan Rima Melati Adams, mengaku dirinya dan sang istri saling membantu satu sama lain dalam membesarkan anak mereka.

 

Marcell mengatakan bahwa istrinya mengajarkan snag anak berbahasa Inggris sedangkan Marcell mengajarkan anaknya cara berbahasa Indonesia yang baik dan benar. Nah untuk masalah agama, seperti yang diungkap diatas tadi, Marcell mengaku dirinya akan bebaskan anaknya memilih sendiri agama yang ingin dianut.

 

Untuk itu Marcell menekankan pelajaran budi pekerti kepada sang anak agar nantinya Seth dapat menghormati antar perbedaan budaya dan beragama dan tidak membeda –bedakan ras, suku serta tampilan seseorang.

 

“Kalau soal agama, biar dia pilih sendiri. Yang penting itu budi pekerti, jadi dia nggak membeda-bedakan ras, suku apalagi penampilan fisik orang. Kalau dimasukin sekarang takutnya dia nggak mengerti apa yang dipilihkan orang lain,” ucap Marcell saat ditemui saat persiapan konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jum’at (26/8).

 

Marcell pun mengatakan opininya jika saja sang anak memilih untuk tidak beragama. Marcell mengatakan masalah beragama atau tidak itu adalah hal prerogatif. Marcell menekankan bahwa itu adalah pemikiran dirinya dan dia merasa hal yang dilakukannya lebih baik daripada meracuni sang anak dari usia dini.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori