Marcellino Lefrandt Akui Ada Rahasia di Perceraiannya!

Marcellino Lefrandt yang akhirnya resmi bercerai dari Dewi Rezer ternyata mengungkapkan jika ada suatu rahasia di balik keputusannya bercerai.
0
Marcellino Lefrandt Akui Ada Rahasia di Perceraiannya!
0 (0%) 0 votes
Marcellino Lefrandt

Marcellino Lefrandt akhirnya telah resmi bercerai  dengan istrinya yaitu Dewi Rezer yang telah menikah bersamanya kurang lebih 9 tahun. Dari perceraiannya ini ternyata banyak hal yang disembunyikan oleh pasangat ini. Mulai dari penyebab perceraiannya sampai dengan hal hak asuh anak.

 

 

Karena dirahasiakan oleh keduanya, banyak pihak menduga-duga bahwa penyebab perceraiannya mulai dari perselingkuhan sampai dengan pertengkaran yang tak ada ujungnya. Terlebih lagi, hak asuh anak jatuh kepada Marcellino Lefrandt. Hal ini tentu saja sangat menimbulkan tanda tanya besar.

 

 

Tidak seperti perceraian pada umumnya hal asuh anak diserahkan kepada ibunya ya? Oleh karena hal inilah banyak pihak-pihak yang meenduga sumber masalah dalam rumah tangga pasangan selebritis ini adalah Dewi Rezer sendiri.

 

 

Saat ditanya penyebab hak asuh anak jatuh kepadanya, aktor tampan berusia 42 tahun ini mengaku ada hal-hal yang tidak bisa dibeberkan ke publik mengenai kisah rumah tangganya. Dan hal inilah yang menyebabkan hak asuh anak jatuh ke tangan marcellino Lefrandt.

 

 

Marcellino sendiri mengaku sebenarnya masalah sudah lama terjadi di dalam rumah tangganya. Namun demi ingin memperbaikki rumah tangganya, aktor kelahiran Manado ini selalu menghindari awak media. Menurutnya, masalah rumah tangga tidak boleh bocor ke ranah publik dan harus disimpan rapat di dalam rumah.

 

 

Mengenai hak asuh anak, pihak Dewi Rezer mengaku sulit menemui buah hati. Namun, Marcellino membantah hal tersebut, pihaknya mempersilahkan istrinya tersebut untuk bisa datang mengunjungi buah hati kapanpun. Malahan, Marcellino mengungkapkan dirinyalah yang sering mengusulkan agar anaknya bisa bertemu dengan ibunya, Dewi Rezer.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori