Marc Marquez Langsung Sikat Soto Begitu Landing

Marc Marquez tidak ingin memberikan keterangan apa pun pada pers saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta karena ingin makan soto
0
Marc Marquez Langsung Sikat Soto Begitu Landing
0 (0%) 0 votes
thumb-marquez

Sudah cukup banyak artis atau orang terkenal yang mampir ke Indonesia dalam rangka kerja atau liburan.  Salah satunya adalah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang tiba pada Jumat (12/2/2016).  Apa tanggapannya tentang Indonesia?

 

Merasa Lelah

 

 

Marquez berangkat ke Indonesia menggunakan pesawat Qatar Airways.  Dia datang dari Spanyol, lalu transit di Doha, Qatar sebelum tiba di Indonesia.  Perjalanan ini menempuh 16 jam perjalanan maka wajar saja Marquez terlihat lelah.  Manajer Motorsport and Safety Riding Astra Honda Motor, Anggono Iriawan yang menyambutnya di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Marquez tiba bersama manajernya, Jose Luis Martinez dan langsung ke ruang tunggu Saphire Lounge di Terminal 2E.

 

Santap Makanan Indonesia

 

 

 

Di ruang tunggu ini Marquez menyantap mi goreng dan soto ayam.  Menurut Anggono, sambil makan Marquez berbincang dengan tim yang mendampinginya dari Barcelona.  Setelah itu dia langsung digiring ke mobil yang telah menunggu di depan lounge.  Marquez hanya tersenyum dan melambaikan tangan pada wartawan yang mengajukan beberapa pertanyaan.

 

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa akan tiba di Indonesia pada sabtu (13/2/2016).  Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri peluncuran tim Repsol Honda dan produk PT Astra Honda Motor di Sirkuit Internasional Sentul pada Minggu (14/2/2016). Kedua pembalap Spanyol ini juga akan menggelar sesi meet and greet di Sirkuit Sentul.

 

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/02/24 20:05

Wow pmblp MotorGP dtng k indonesia...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori