Mantan Wakil Menkumham Denny Indrayana Kabur Naik Ojek Gara-Gara Ini

Mantan Wakil Menkumham Denny Indrayana tak menggubris pertanyaan awak media soal kasus korupsi payment gateway yang menjeratnya. Dia pun kabur dengan naik ojek.
0
Mantan Wakil Menkumham Denny Indrayana Kabur Naik Ojek Gara-Gara Ini
0 (0%) 0 votes
Denny Indrayana

Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Denny Indrayana tengah terjerat dalam kasus hukum dugaan korupsi payment gateway saat ini. Makanya, tidak heran jika dia pun selalu menjadi sasaran awak media untuk dimintai konfirmasi terkait kasus tersebut. Seperti baru-baru ini, saat dirinya hadir di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, para awak media pun langsung mengejarnya. Namun, karena enggan untuk mengomentari kasus tersebut, Denny malah langsung kabur menghindari para awak media dengan menumpang sebuah ojek. Dia pun meninggalkan para pemburu berita tersebut, dan mengaku ingin segera ke bandara.

 

Denny Indrayana Tersangkut Kasus Korupsi Payment Gateway

 

Source: Okezone.com

Source: Okezone.com

 

Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana tak menggubris pertanyaan awak media dan kabur ke bandara dengan menumpangi ojek.
Source: Okezone.com

 

“Saya mau naik ojek,” ujar Denny sambil tertawa meninggalkan para wartawan yang menunggunya untuk bergegas ke Bandara Halim Perdanakusuma. Wakil Menkumham yang menjabat di masa periode kedua pemerintahan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sama sekali tak menggubris pertanyaan awak media mengenai kasusnya yang diisyaratkan bakal dilimpahkan Bareskrim Mabes Polri ke KPK. Namun, Denny sendiri saat itu hadir di KPK untuk berdiskusi bersama dengan Pimpinan KPK, Agus Rahardjo. Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri sudah mengisyaratkan mereka akan menggelar kasus korupsi payment gateway Kemenkumham itu di KPK. Hal itu diduga dilakukan karena kasus tersebut hingga saat ini belum juga maju ke pengadilan, sedangkan Denny sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak bulan Maret 2015 lalu.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/05/03 04:32

Flying object also have wromg with my new android device. I trsafner from my nokia device, old c.mas not yet 3 starred, but flying object on that episode showing star.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori