Mantan Pacar Rina Nose Beri Klarifikasi Pasca Dihujat Netizen

Mantan pacar Rina Nose yang sempat membuat netizen baper karena hubungan keduanya ternyata membuat netizen Indonesia merasa tersinggung dengan komentarnya...
0
Mantan Pacar Rina Nose Beri Klarifikasi Pasca Dihujat Netizen
0 (0%) 0 votes
Rina Nose Fakhrul Razi

 

Mantan pacar Rina Nose, Fakhrul Razi baru-baru ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran penyanyi asal Brunei tersebut menulis kata-kata “Betapa dungunya indon ani”. Ucapan yang berupa tulisan itu pertama kali muncul di instagramnya @rahalelmughanni pada Rabu (28/12/2016). Tentu saja pernyataan juri DA Asia itu menuai banyak protes dari masyarakat Indonesia.

 

Ucapan Fakhrul pertama kali diketahui oleh publik melalui akun @lambe_turah. Akun tersebut mengunggah screen capture dari komentar Fakhrul. Protes dan olokan pun mulai dilontarkan oleh netizen lantaran penyanyi yang kini tinggal di Mumbai ini mengeluarkan kata-kata yang tak pantas, dan menghina suatu bangsa serta negara.

 

Mengetahui dirinya mulai diberitakan, Fakhrul pun kemudian menjelaskan jika ‘Dungu’ dalam bahasa Brunei memiliki arti ‘Bodo Amat’. Sayangnya, Fakhrul tidak menjelaskan arti dari Indon. Jika merujuk pada wikipedia, ‘Indon’ memiliki arti negara dan rakyat Indonesia. Di lain sisi, kata tersebut merupakan bahasa melayu yang berarti ‘dungu’. Meskipun dirinya telah memberikan penjelasan, namun netizen tetap geram dengannya.

 

Komentar dari netizen pun beragam. “Sok religius tapi lisannya nggak bisa dijaga,”tulis akun muhammadyusufibra.

 

“Manusia kalau nggak tahu diri ya begini. Semoga Allah cepat menjemputnya. Amin,”susul akun viroh19.

 

Hingga sejuah ini masih banyak netizen bahkan masyarakat Indonesia geram dengan ucapan Fakhrul Razi. Masyarakat pun berharap bila penyanyi bertubuh gagah itu secepatnya meminta maaf kepada seluruh bangsa Indonesia yang dianggapnya dungu.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori